Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Burnley & Brighton Saingi Leicester untuk Dapatkan Adam Lallana

Adam Lallana dipastikan meninggalkan Liverpool dengan status bebas biaya transfer. Setidaknya tiga klub langsung menginginkan untuk mendapatkan jasa gelandang tersebut. Ketiga klub itu adalah Burnley, Brighton, dan Leicester City.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 Juli 2020  |  09:48 WIB
Adam Lallana - Reuters
Adam Lallana - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Burnley dan Brighton memasuki perlombaan untuk menandatangani kartu as Liverpool, Adam Lallana, dengan status bebas transfer musim panas ini, dengan keduanya berharap mengalahkan Leicester City yang lebih favorit.

Menurut Football Insider yang dikutip Caught Offside, kedua tim tersebut telah membuka pembicaraan untuk menandatangani gelandang kreatif, dengan pihak-pihak bekerja untuk menawarkan penawaran jangka panjang untuk gelandang berusia 32 tahun.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengumumkan bahwa Lallana akan pergi pada jendela transfer musim panas ini, seperti yang juga dikabarkan Star, bahwa gelandang itu tidak akan tampil untuk tim Merseyside lagi untuk mencegahnya menderita cedera lebih parah.

Football Insider mengisyaratkan bahwa pendekatan dari Burnley dan Brighton dapat menyarankan bahwa Lallana mungkin memiliki pemikiran kedua tentang hubungan dengan mantan bos The Reds, Brendan Rodgers di Leicester.

Lallana telah memainkan peran minimal di lapangan untuk tim utama Liverpool selama beberapa musim terakhir, sehingga gagal bersaing dengan para pemain di lini tengah Anfield.

Dia juga mengalami masalah cedera selama musim ini, dengan hanya bermain sejak awal sebanyak delapan pertandingan dari 22 penampilannya di semua kompetisi.

Tidak ada tanda-tanda yang jelas bahwa dia dapat tampil di klub papan atas Liga Primer Inggris lagi, sehingga pindah ke Burnley atau Brighton akan cukup menarik.

Lallana memiliki 34 caps dengan mencetak tiga gol untuk Timnas Inggris sejak 2013. Dia memulai karir profesional bersama Southampton pada 2006 dan pindah ke Liverpool 6 tahun lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool timnas inggris

Sumber : Caught Offside/Football Insider

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top