Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liverpool Beri Kontrak Jangka Panjang untuk Pemain Timnas Inggris U-20

Liverpool, yang baru tmpil sebagai juara Liga Primer Inggris, memberi kontrak jangka panjang kepada pemain Timnas Inggris U-20, Adam Lewis.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 16 Juli 2020  |  16:04 WIB
Pemain Liverpool Adam Lewis - LiverpoolFC.com
Pemain Liverpool Adam Lewis - LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris Liverpool memberi kontrak jangka panjang untuk anggota skuad Timnas Inggis U-20 Adam Lewis.

Pemain berusia 20 tahun itu melakukan debutnya di tim utama pada Februari 2020 ketika dia bermain dalam kemenangan laga ulang putaran keempat Piala FA (Football Association) atas tim tamu Shrewsbury Town di Stadion Anfield.

Itu seakan menjadi hadiah untuk beberapa bulan dia menjalani proses rehabilitasi yang sulit dengan berjuang melawan cedera lutut yang dideritanya bersama Timnas U-23 pada September lalu.

Lewis adalah anggota dari tim tur pramusim ke Amerika Serikat musim panas tahun lalu ketika bermain melawan Borussia Dortmund dan Sevilla.

Dia sempat bermain di sayap dan gelandang tengah, tetapi kemudian berperan sebagai bek kiri selama beberapa musim terakhir.

Lewis memiliki kemampuan melepas umpan yang luar biasa yang menjadi menjadi aset penting baginya, sementara kaki kirinya telah menjadi senjata berharga di set piece, demikian dilansir laman resmi Liverpool yang dikutip pada Kamis (16/7/2020).

Dia telah bersama tim berjuluk Si Merah sejak level U-16, berkembang menjadi kapten Liverpool U-18 di bawah pelatih Steven Gerrard, dan merupakan pemain Timnas Inggris U-20. Dia juga secara konsisten berlatih dengan tim utama di Melwood.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool timnas inggris

Sumber : LiverpoolFC.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top