Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Inggris : Liverpool Benamkan Villa di Zona Degradasi

Liverpool menaklukkan Aston Villa dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, hasil yang membuat Villa makin dekat ke degradasi.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 06 Juli 2020  |  00:49 WIB
Curtis Jones (kedua kiri) setelah menjebol gawang Aston Villa. - The Guardian
Curtis Jones (kedua kiri) setelah menjebol gawang Aston Villa. - The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA – Liverpool menundukkan Aston Villa dengan skor 2–0 dalam pertandingan pekan ke-33 Liga Primer Inggris yang berakhir pada Senin (6/7/2020) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Anfield, kedua gol tuan rumah yang telah dipastikan tampil sebagai juara Liga Primer Inggris musim 2019–2020 sejak pekan ke-31, terjadi pada babak kedua.

Penyerang asal Senegal Sadio Mane membuka keunggulan tim asuhan Jurgen Klopp pada menit ke-71 dengan memaksimalkan assist Naby Keita.

Sementara itu gol kedua dicetak oleh Curtis Jones, yang baru diperpanjang kontraknya, pada menit ke-89 dengan memanfaatkan umpan Mohamed Salah.

Ketika mencetak gol, Curtis Jones, yang baru berusia 19 tahun, baru bermain selama 4 menit, masuk menggantikan Navy Keita yang memasok assist untuk gol pembuka.

Dengan kemenangan ini, Liverpool teruis menambah nilai meskipun selalu kalah di sisa laga pun tak menggoyahkan posisi mereka sebagai juara. Nilai Liverpool saat ini 89.

Adapun bagi Villa, kekalahan ini makin membenamkan klub asal Birmingham itu di zona merah degradasi, tepatnya peringkat ke-18 dengan nilai 27.

Hasil pekan ke-33 hingga Senin dini hari WIB: Norwich 0 vs Brighton 1; Leicester 3 vs Crystal Palace 0; Manchester United 5 vs Bournemouth 2; Wolverhampton 0 vs Arsenal 2; Chelsea 3 vs Watford 0; Burnley 1 vs Sheffield United 1; Newcastle 2 vs West Ham 2; Liverpool 2 vs Aston Villa 0.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool aston villa

Sumber : The Guardian

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top