Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Lengkap Liga Inggris, Manchester United Dekati Liga Champions

Manchester United menggasak Sheffield United dengan tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Liga Primer Inggris untuk mendekatkan diri dengan zona tikert Liga Champions Eropa.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  02:53 WIB
Anthony Martial (kedua kanan) mencetak gol ketiga Manchester United ke gawang Sheffield United yang dikawal kiper Simon Moore. - The Guardian
Anthony Martial (kedua kanan) mencetak gol ketiga Manchester United ke gawang Sheffield United yang dikawal kiper Simon Moore. - The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United menjaga asa untuk finis di slot tiket Liga Champions Eropa musim depan setelah mernghantam Sheffield United dengan skot telak 3–0.

Dalam pertandingan pekan ke-31 Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford pada Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, striker asal Prancis Anthony Martial mencetak hattrick.

Pemain depan berusia 24 tahun itu membuka keunggulan tim berjuluk Setan Merah ketika laga yang dipimpin oleh wasit Anthony Taylor baru memasuki menit ke-7 setelah memanfaatkan umpan tarik dari Marcus Rashford.

Semenit menjelang turun minum, Martial menggandakan keunggulan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. Kali ini dia memaksimalkan umpan silang rendah Aaron Wan-Bissaka dan melepas tendangan dari jarak sekitar 8 meter.

Pada babak kedua Martial mencetak hattrick setelah menjebol gawang Sheffield United yang dikawal kiper Simon Moore pada menit ke-74. Martial menuntaskan kerja sama Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Rashford dengan mencongkel bola melewati Moore yang telanjur menjatuhkan diri menutup ruang geraknya.

Dengan kemenangan itu MU kini ada di posisi kelima dengan tinggal 2 angka dari Chelsea di posisi keempat yang merupakan slot terbawah tiket liga Champions.

Sementara itu, bagi Sheffield yang ditukangi Chris Wilder, hasil ini membuat mereka tertahan di peringkat kedelapan dengan koleksi 44 angka dan makin jauh dari zona tiket kompetisi Eropa.

Untuk mengetahui jadwal lengkap pertandingan pekan ke-31 Liga Primer Inggris, sila klk di sini.

Hasil pekan ke-31 sampai Kamis dini hari WIB: Leicester City 0 vs Brighton & Hove Albion 0 ; Tottenham Hotspur 2 vs West Ham 0; Manchester United 3 vs Sheffield United 0; Newcastle United 1 vs Aston Villa 1; Norwich City 0 vs Everton 1; Wolverhampton Wanderers 1 vs Bournemouth 0.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united

Sumber : The Guardian

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top