Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Inggris, Leicester City Seri Lagi vs Tim Papan Bawah

Leicester City kembali hanya mampu bermain imbang melawan tim papan bawah Liga Primer Inggris, tetapi masih aman di peringkat ketiga klasemen sementara.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Juni 2020  |  02:25 WIB
Bek Leicester James Justin (kanan) melanggar penyerang Brighton Aaron Connolly di area terlarang. - The Guardian
Bek Leicester James Justin (kanan) melanggar penyerang Brighton Aaron Connolly di area terlarang. - The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA – Leicester City kembali hanya mampu bermain imbang melawan tim papan bawah di ajang Liga Primer Inggris.

Dalam pertandingan pembuka pekan ke-31 Liga Primer di Stadion King Power pada Rabu (24/6/2020) dini hari WIB, Jamie Vardy dan kawan-kawan dipaksa imbang 0–0 oleh Brighton & Hove Albion.

Bahkan, Leicester City dapat disebut beruntung lantaran penyerang Brighton Neal Maupay gagal mengonversi penalti menjadi gol pada menit ke-14. Tendangannya ditepis kiper Leicester Kasper Schmeichel.

Wasit Lee Mason menetapkan penalti untuk keuntungan tim tamu setelah bek Leicester James Justin melanggar penyerang Brighton Aaron Connolly di area terlarang.

Ini hasil imbang kedua beruntun yang diraih tim besutan Brendan Rodgers setelah pada pekan ke-30 bermain imbang 1–1 melawan tim papan bawah lainnya, Watford, yang duduk di peringkat ke-16 klasemen sementara.

Meski hanya mendapatkan tambahan 1 angka, Leicester masih tetap aman di posisi ketiga dengan nilai 55, berjarak 4 poin dari peringkat keempat Chelsea.

Sementara itu, hasil ini tak mengubah posisi Brighton, yang ditangani pelatih Graham Potter, di peringkat ke-15 dengan koleksi nilai 33.

Untuk melihat jadwal lengkap pertandingan pekan ke-31 serta klasemen sementara hingga pekan ke-30, sila klik di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris leicester city

Sumber : The Guardian

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top