Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ole Sebut Pogba Berpeluang Main Lawan Tottenham

Gelandang MU asal Prancis yakni Paul Pogba berpeluang kembali tampil sejak terakhir kali bermain pada Desember 2019.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 20 Juni 2020  |  00:57 WIB
Gelandang Manchester United Paul Pogba/Reuters - Andrew Boyers
Gelandang Manchester United Paul Pogba/Reuters - Andrew Boyers

Bisnis.com, JAKARTA – Pertandingan antara Manchester United kontra Tottenham yang akan dilangsungkan pada Sabtu (20/6/2020) bakal menjadi ajang kembalinya Paul Pogba setelah absen panjang akibat cedera.

Dikutip dari laman resmi Manchester United, Sabtu (20/6/2020), Manajer MU Ole Gunnar Solksjaer mengisyaratkan bahwa Pogba bisa membuat penampilan pertamanya pada 2020 ketika Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur..

Gelandang Prancis telah tampil delapan kali untuk The Reds musim ini. Namun dia harus absen sejak kemenangan saat Boxing Day atas Newcastle. Pogba harus menepi karena cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen tiga bulan sepak bola.

Namun, dia tidak bisa memastikan apakah Pogba akan tampil sejak menit awal atau harus memulainya dari bangku cadangan.

“Tentu saja, saya menginginkan hal yang terbaik dari Paul [Pogba]. Saya tidak tahu apakah dia akan bermain 45 menit kali ini, atau 60 menit atai bahkan secara bertahap Kami yakni dapat mengembalikannya kembali ke performa terbaiknya, karena Paul telah memiliki karir yang sangat, bagus,” katanya.

Adapun, para penggemar Manchester United telah lama mengidamkan duet antara Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah klub tersebut. Seperti diketahui, Bruno Fernandes menampilkan permainan terbaiknya sejak direrut dari Sporting Lisbon pada Januari lalu.

Pertandingan antara Manchester United dengan Tottenham akan dilangsungkan pada hari ini pukul 02,15 WIB. Pertandingan ini selain menjadi ajang kembalinya Pogba, juga akan menjadi pembuktian dari mantan manajer MU yakni Jose Mourinho yang kini melatih Tottenham.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united paul pogba
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top