Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

McTominay Kagumi Kemampuan Pogba di Lapangan Tengah

Pemain Manchester United, Scott McTominay, memuji rekannya setim, Paul Pogba sebagai gelandang yang mempunyai keunggulan dibanding pemain tengah lain.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Mei 2020  |  21:44 WIB
Gelandang serang Manchester United Paul Pogba. - Reuters/Eddie Keogh
Gelandang serang Manchester United Paul Pogba. - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Manchester United, Scott McTominay, memuji rekannya setim, Paul Pogba sebagai gelandang yang mempunyai keunggulan dibanding pemain tengah lain. McTominay mengungkapkan itu saat wawancara Box to Box dari United.

"Anda bisa memiliki fisik dan kemampuan untuk menahan orang, serta meningkatkan kecepatan dengan baik. Ada begitu banyak contoh bagus mengenai hal itu di sepak bola dunia. Paul mungkin salah satu contoh terbaik, dia sangat, sangat kuat dan mampu berlari di lapangan dengan sangat, sangat cepat," kata McTominay. "Itu juga kemampuan yang berbahaya saat berada di tengah lapangan."

McTominay tidak sepakat dengan kritik pengamat sepak bola Sky Sport, Graeme Souness, yang menyebut Pogba tidak suka bermain menyerang.

Menurut Scott McTominay, Pogba adalah salah satu pemain yang paling menginspirasi di sepak bola dunia. Namun, penampilannya musim ini kurang menjanjikan karena serangkaian cedera yang dialaminya.

Musim ini, pemain internasional Prancis itu baru bermain tujuh laga untuk Man United di Liga Primer Inggris. Kini, Pogba dikaitkan dengan kepindahannya dari Old Trafford.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top