Pjanic Nyangkut dari Juventus ke Barcelona, PSG Ambil Kesempatan

PSG menghubungi Miralem Pjanic untuk pindah pada musim panas ini saat Barcelona berjuang untuk mendapatkannya melalui kesepakatan pertukaran dengan Juventus.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 20 Mei 2020  |  15:59 WIB
Pjanic Nyangkut dari Juventus ke Barcelona, PSG Ambil Kesempatan
Pemain Jventus Miralem Pjanic/Reuters - Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Prancis Paris Saint-Germain (PSG) disebut-sebut telah menghubungi Miralem Pjanic untuk pindah pada musim panas ini saat Barcelona berjuang untuk mendapatkannya melalui kesepakatan pertukaran dengan Juventus.

Gelandang serang Timnas Bosnia itu sedang dalam perjalanan keluar dari klub Turin, setelah musim ini berjuang mengimbangi tuntutan kecepatan passing yang diperlukan oleh pelatih Juventus Maurizio Sarri.

Barcelona menjadi pilihan pertama untuk pemain tengah itu dan juga Juve, tetapi Arthur Melo, pemain Barcelona asal Brasil yang hendak dipertukarkan, menolak untuk meninggalkan klub Katalan.

Menurut Le Parisien yang dikutip Football Italia pada Rabu (20/5/2020), ini telah memberi jalan bagi PSG dan mereka menghubungi tim Pjanic melalui panggilan video pada pekan ini.

Mereka berharap untuk menyetujui persyaratan personal dan kemudian membuat kesepakatan yang dapat diterima oleh Juventus, mungkin Leandro Paredes termasuk dalam skema yang bergerak menuju arah sebaliknya.

Selain itu, klub Liga Primer Inggris Manchester United juga merupakan alternatif apabila Paul Pogba akan pindah kembali ke Turin.

Pjanic secara efektif memulai karirnya di Prancis bersama FC Metz pada 2004, pindah ke Olympique Lyonnais pada 2008.

Dia meninggalkan Ligue 1 Prancis pada 2011 untuk pindah ke AS Roma, kemudian menyelesaikan transfer bernilai 32 juta euro ke Juventus pada musim panas 2016.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Juventus, Barcelona, PSG, Timnas Bosnia

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top