Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Real Madrid Angkut Mbappe & Haaland Sekaligus Tahun Depan

Real Madrid akan menunggu hingga 2021 untuk memboyong bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan mesin gol Borussia Dortmund Erling Haaland.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 19 Mei 2020  |  00:00 WIB
Kylian Mbappe setelah mencetak gol untuk Prancis di Piala Dunia 2018 di Rusia hingga finis sebagai juara./Reuters - Andrew Couldridge
Kylian Mbappe setelah mencetak gol untuk Prancis di Piala Dunia 2018 di Rusia hingga finis sebagai juara./Reuters - Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid akan menunggu hingga 2021 untuk melakukan pukulan ganda luar biasa berupa boyongan bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan mesin gol Borussia Dortmund Erling Haaland.

Los Blancos alias Si Putih, julukan Real Madrid, telah dikaitkan dengan kedua pemain musim ini, namun karena dampak keuangan dari pandemi corona, transfer uang besar kemungkinan akan berkurang musim panas ini.

Menurut Diario AS yang dikutip Football Espana pada Senin (18/5/2020), pihak Zinedine Zidane senang menunggu target utama mereka, sebagai bagian dari strategi jangka panjang di klub.

Pelatih Madrid Zidane dilaporkan tertarik untuk memasangkan Mbappe dan Haaland dengan pemain Timnas Belgia Eden Hazard, saat usia striker Prancis Karim Benzema makin tua.

Mbappe, yang mengantar Prancis juara Piala Dunia 2 tahun lalu, masih terikat kontrak di PSG hingga 2022, tetapi mungkin tak memperpanjang masa tinggalnya di tim ibu kota sehingga membuka pintu keluar dengan banderol 100 juta pada 2021.

Sebelumnya muncul info bahwa Mbappe bersedia menandatangani kontrak baru di PSG, tetapi ada klausul yang memungkinkan penyerang tersebut untuk bergabung dengan Real Madrid.

Meski begitu, hampir dapat dipastikan bahwa Mbappe, yang digadang-gadang menjadi penerus Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia, terpaksa tetap di PSG selama satu musim ke depan akibat kondisi finansial global yang rontok akibat pandemi corona.

Sementara itu, mengangkut Haaland dari klub asuhan Lucien Favre Borussia Dortmund pada masa sekarang boleh jadi tugas sulit, karena pemain Timnas Norwegia itu baru bergabung dengan raksasa Bundesliga tersebut di bursa transfer Januari lalu dari klub Austria Red Bull Salzburg.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid PSG Dortmund timnas prancis Timnas Norwegia

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top