Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Incaran Madrid Kylian Mbappe Tertahan di PSG Musim Panas Ini

Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe akan tetap di klub juara Prancis itu untuk musim 2020 - 2021, karena dampak finansial dari pandemi corona.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 Mei 2020  |  22:21 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe/Reuters - Gonzalo Fuentes
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe/Reuters - Gonzalo Fuentes

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe akan tetap di klub juara Prancis itu untuk musim 2020 - 2021, karena dampak finansial dari pandemi corona.

Pemain Timnas Prancis telah banyak dikaitkan dengan Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini, tetapi menurut laporan dari L'Equipe, melalui BeSoccer yang dikutip Football Espana pada Minggu (17/5/2020), tidak ada langkah perpindahan yang akan terjadi sampai setidaknya 2021.

Los Blancos alias Si Putih, julukan Real Madrid, dikabarkan akan senang menunggu 12 bulan lagi untuk mantan bintang AS Monaco itu, yang kontraknya di Paris berakhir pada Juni 2022.

Pengurangan anggaran transfer musim panas ini akibat tekanan finansial sebagai dampak corona telah meyakinkan para raksasa La Liga untuk tidak mengedepankan minat mereka pada pemain berusia 21 tahun itu pada musim panas ini.

Hubungannya dengan PSG juga dilaporkan dalam spiral ke bawah, karena desakan klub ibu kota Prancis tersebut menahannya untuk kontrak baru dengan segala cara.

Mbappe telah menjadi pemain kunci bagi raksasa Prancis tersebut setelah kepindahan pertamanya pada 2017, dengan 90 gol dalam 120 penampilan dan tiga gelar Ligue 1 berturut-turut.

Lebih hebat lagi, sebelum mengantar PSG juara tiga kali beruntun, Mbappe menjadi sosok penting yang membawa Monaco juara Ligue 1 2016 - 2017, satu-satunya musim di mana PSG gagal meraih juara sejak 2013 dan baru kembali juara saat musim depannya Mbappe telah berganti seragam ke PSG.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid PSG

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top