Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Real Madrid Disebut-sebut dalam Kontrak Baru Mbappe di PSG

Kylian Mbappe bersedia menandatangani kontrak baru di Paris Saint-Germain (PSG), tetapi ada klausul yang memungkinkan dia untuk bergabung dengan Real Madrid.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 07 Mei 2020  |  15:10 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe./Reuters - Pascal Rossignol
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe./Reuters - Pascal Rossignol

Bisnis.com, JAKARTA – Kylian Mbappe bersedia menandatangani kontrak baru di Paris Saint-Germain (PSG), tetapi ada klausul yang memungkinkan dia untuk bergabung dengan Real Madrid.

Seperti dilansir Diario AS yang dikutip Football Espana pada Kamis (7/5/2020), sang striker akan menuntut klausul dalam kontrak barunya yang akan memungkinkannya untuk bergabung dengan klub elit di sepak bola Eropa, meski klausa apa pun sepertinya akan menjadi biaya transfer rekor dunia.

Kesepakatan pemain Timnas Prancis itu saat ini di Paris berlaku hingga 2022 dan klubnya kemungkinan terbuka untuk gagasan ini karena mengikat masa depannya dengan mereka dalam jangka menengah dan akan menjamin biaya yang signifikan jika klausul diekseksi.

Mbappe disebut-sebut merupakan target jangka panjang dari Los Blancos alias Si Putih, julukan Real Madrid.

Pelatih Rea Madrid yang juga berkebangsaan Prancis, Zinedine Zidane, diketahui secara luas adalah penggemar berat Mbappe, meskipun semua pihak cenderung memerlukan banyak kesabaran untuk menyelesaikan proses kepindahan tersebut.

Mbappe merupakan pemain kunci dalam raihan gelar Ligue 1 PSG musim 209-2020 yang dihentikan akibat pandemi virus corona dan otoritas sepak bola negara tersebut mnetapkan PSG sebagai juara.

Penetapan PSG sebagai juara Ligue 1 untuk kesembilan kalinya sepanjang sejarah sepak bola Prancis itu dapt ditrima semua pihak karena memang posisinya di klasemen sangat jauh meninggalkan tim-tim lain.

PSG telah mendulang nilai 68 dengan menyisakan 11 pertandingan, unggul 12 angka dari Marseille di peringkat kedua yang hanya menyisakan 10 pertandingan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid PSG

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top