Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Selain ke Barcelona, Pjanic Berpotensi ke Chelsea atau PSG

Miralem Pjanic akan meninggalkan Juventus dengan kabar terkuat akan ke Barcelona, tapi muncul potensi dia juga bisa ke PSG atau Chelsea karena faktor penolakan Arthur Melo ke Juventus.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 Mei 2020  |  05:43 WIB
Pemain Juventus Miralem Pjanic./Reuters - Giorgio Perottino
Pemain Juventus Miralem Pjanic./Reuters - Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA – Miralem Pjanic akan meninggalkan Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang semula diarahkan menuju Barcelona, tetapi kemudian muncul perkembangan ada pembicaraan dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea.

Menurut pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca di Marzio yang dikutip Football Italia pada Kamis (14/5/2020) dini hari WIB, waktu Pjanic, pemain Timnas Bosnia, bersama Juventus sudah habis, karena dia tidak cocok dengan taktik pelatih Maurizio Sarri.

Sayangnya, klub tujuan masa depannya masih menggantung, karena tersedia beberapa opsi.

Pilihan pertama untuk semua yang berkepentingan adalah Barcelona, karena laporan di Spanyol menyatakan bahwa pada pekan Pjanic telah menyetujui persyaratan pribadi dan ingin segera ke klub Katalan tersebut.

Masalahnya adalah pemain Barcelona asal Brasil Arthur Melo menolak meninggalkan Camp Nou, padahal dia masuk dalam skema pertukaran, sehingga menempatkan transfer dalam bahaya potensi tidak terealisasi.

Arthur Melo menulis tweet lain ke Barcelona hari ini menegaskan keinginannya: "Jersey Barcelona tidak ada bandingannya!"

Sementara itu, Juventus sedang mencari kandidat pengganti Pjanic, yang paling menarik adalah Jorginho dari Chelsea, yang akan bersatu kembali dengan Sarri setelah waktu mereka bersama di Napoli dan Stamford Bridge, markas Chelsea.

Pilihan lain adalah PSG, meskipun Juve tidak terlalu tertarik dengan gagasan Leandro Paredes sebagai bagian dari pertukaran dengan Pjanic.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Juventus Barcelona PSG Timnas Bosnia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top