Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Diincar Chelsea dan Barcelona, Alex Telles Berlabuh ke PSG

Paris Saint-Germain mengalahkan Chelsea dan Barcelona dalam mendapatkan tanda tangan kontrak bek sayap Porto Alex Telles, lapor media Brasil Gauchazh dalam laman football-espana, Kamis (23/4/2020).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 April 2020  |  18:45 WIB
Alex Telles - Antara
Alex Telles - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Paris Saint-Germain mengalahkan Chelsea dan Barcelona dalam mendapatkan tanda tangan kontrak bek sayap Porto Alex Telles, lapor media Brasil Gauchazh dalam laman football-espana, Kamis (23/4/2020).

Media Brasil itu mengklaim bahwa sang pemain Brasil sudah menjadi incaran utama The Blues yang awalnya membidik Ben Chilwell dari Leicester City tetapi pemain Inggris ini meroket harganya akibat krisis virus corona.

Bulan lalu, Diario Sport melaporkan Chelsea dan Barcelona bertarung memperebutkan Telles tahun ini.

Menurut laporan El Desmarque, Telles sang spesialis set-piece masuk radar Blaugrana sebagai calon pengganti Junior Firpo.

Barcelona mengontrak Junior Firpo pada harga 18 juta euro dari Real Betis musim panas tahun lalu tetapi pemain kelahiran Republik Dominika itu kalah bersaing masuk tim inti dari Jordi Alba.

Telles yang disebut-sebut juga diincar Juventus dan Atletico Madrid tak mau memperpanjang kontraknya di Porto yang sebenarnya baru akan habis Juni 2021.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Barcelona PSG

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top