Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Real Madrid, Ini Harga Camavinga: Rp1,02 Triliun

Eduardo Camavinga menjadi salah satu pusat perhatian sepak bola Eropa musim ini. Harga transfernya pun melewati angka Rp1 triliun.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 April 2020  |  09:02 WIB
Pemain Stade Rennes Eduardo Camavinga/Antara - AFP
Pemain Stade Rennes Eduardo Camavinga/Antara - AFP

Bisnis.com, JAKARTA – Eduardo Camavinga menjadi salah satu pusat perhatian sepak bola Eropa musim ini. Baru-baru ini dia menginjak usia 17 tahun dan mulai secara teratur bermain untuk Stade Rennes di Ligue 1 Prancis.

Dia tampil seperti profesional berpengalaman meskipun masih belia Oleh karena itu, dapat dengan mudah ditebak bahwa dia segera dikaitkan dengan semua klub top Eropa, dan di Spanyol Real Madrid yang paling dekat dengannya; terutama berkat koneksi Prancis Zinedine Zidane, dan kekaguman pelatih asal Prancis itu terhadap anak muda tersebut.

Media Spanyol Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Rabu (22/4/2020) pagi WIB menambahkan detail baru yakni harga yang diminta dari Rennes yang bersejarah.

Mereka tampaknya bertahan di angka 60 juta euro (Rp1,02 triliun), jumlah yang tampaknya benar-benar gila untuk anak berusia 17 tahun dengan sekitar 9 bulan bermain di tim pertama klub Ligue 1.

Namun saat ini, mengingat dia menjelma menjadi salah satu talenta berperingkat paling atas dalam sepak bola, tampaknya permintaan dengan jumlah sebesar itu agaknya cukup masuk akal.

Bagaimanapun transaksi besar dan risiko besar seperti ini akan dipengaruhi oleh keruntuhan finansial global yang disebabkan oleh virus corona. Jadi, kita tunggu perkembangannya sambil menanti virus pergi....

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis real madrid Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top