Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Radja Nainggolan Senang Sukses Balas Dendam ke Inter & Conte

Berhasil menjebol gawang Inter Milan, pemain Cagliari Radja Nainggolan senang karena sukses membalas dendam atas perlakuan buruk tim pemiliknya itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Januari 2020  |  23:28 WIB
Reaksi Radja Nainggolan, pemain Inter Milan yang dipinjamkan ke Cagliari, selepas menjebol gawang klub pemiliknya. - Reuters/Alessandro Garofalo
Reaksi Radja Nainggolan, pemain Inter Milan yang dipinjamkan ke Cagliari, selepas menjebol gawang klub pemiliknya. - Reuters/Alessandro Garofalo

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan membuang Radja Nainggolan pada awal musim kompetisi 2019-2020 dengan meminjamkan pemain berdarah Indonesia itu ke sesama kontestan Serie A Italia Cagliari.

Namun, ketika kedua tim tersebut beradu kuat dalam pertandingan pekan ke-21 di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, pada Minggu (26/1/2020) malam WIB, skor akhir imbang 1 - 1.

Yang menarik gol balasan Cagliari dicetak oleh Radja. Jadi, dia menjebol gawang tim pemiliknya untuk Cagliari, tempatnya bermain dengan status pinjaman.

Sangat boleh jadi, gol itu didorong oleh kuatnya keinginan untuk membuktikan bahwa keputusan pelatih Antonio Conte tidak memasukkannya ke skema permainan Inter dan memilih meminjamkannya ke Cagliari adalah keliru.

"Di satu sisi, saya minta maaf telah mencetak gol [ke gawang Inter pemiliknya], saya sangat menghormati Inter, penggemar mereka, dan rekan-rekan tim saya [di Inter]. Namun, di sisi lain, saya senang, karena mereka memperlakukanku dengan sedikit buruk, seolah-olah saya adalah pemain kecil," kata Radja.

Dengan hanya mendapatkan tambahan 1 angka, Inter memang masih menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan nilai 48, tetapi semakin tertinggal dari Juventus yang mengoleksi 51 poin.

Rentang jarak nilai kedua tim tersebut bakal kian lebar apabila Juventus bisa memetik kemenangan atas tuan rumah Napoli dalam pertandingan penutup pekan ke-21 yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (27/1/2020) mulai pk. 02.45 WIB.

Bukan hanya itu, Inter akan melorot ke setrip ketiga klasemen sementara kalau Lazio, yang kini duduk di setrip ketiga, berhasil menaklukkan sesama tim ibu kota AS Roma dalam Derby della Capitale yang akan digelar mulai Senin pk. 00.00 WIB.

Sementara itu, ini menjadi laga ketujuh beruntun tanpa kemenangan bagi Cagliari di ajang Serie A Italia. Skuat asuhan Rolando Maran itu kini menghuni peringkat keenam dengan 31 sangka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia inter milan cagliari radja nainggolan

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top