Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 2: Persis Solo vs Mitra Kukar 1-1, Persis Gagal ke Puncak Klasemen. Ini Videonya

Persis Solo bermain seri 1-1 melawan tamunya Mitra Kukar dalam laga pekan ke-11 Liga 2 Wilayah Timur hari ini Jumat (23/8/2019).nnGagal meraih 3 poin penuh, posisi Persis tertahan di peringkat ke-2 dengan 20 poin atau tertinggal 1 poin dari pemuncak klasemen PSIM Yogyakarta.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persis Solo bermain seri 1-1 melawan tamunya Mitra Kukar dalam laga pekan ke-11 Liga 2 Wilayah Timur hari ini Jumat (23/8/2019).

Gagal meraih 3 poin penuh, posisi Persis tertahan di peringkat ke-2 dengan 20 poin atau tertinggal 1 poin dari pemuncak klasemen PSIM Yogyakarta.

Ini adalah laga kandang bagi Persis Solo. Pertandingan digelar di Stadion Wilis Kota Madiun dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. Tonton video streamingnya dari akun Youtube SERDADU BOLA di atas.

Liga 2: Persis Solo vs Mitra Kukar 1-1, Persis Gagal ke Puncak Klasemen. Ini Videonya

Incar Puncak Klasemen

Persis Solo dilarang menggelar pertandingan di markasnya, Stadion Manahan sebagai hukuman atas laga Persis vs PSIM Yogyakarta. Persis dinilai tidak bisa menjamin rasa aman dalam pertandingan.

Persis Solo akhirnya memilih Stadion Wilis Kota Madiun sebagai markas saat menjalani laga kandang melawan Mitra Kukar.

Selain dilarang menggelar laga di Stadion Manahan, Persis solo juga mendapat hukuman menggelar laga tanpa pemain. Sehingga laga Persis Solo vs Mitra Kukar tidak disaksikan oleh penonton.

Terlepas dari larangan tersebut, ini adalah laga penting bagi Persis Solo karena kemenangan akan membawa Persis Solo memuncaki klasemen Wialyah Timur menggusur PSIM Yogyakarta.

Persis Solo saat ini menempati posisi ke-2 dengan 19 poin atau tertinggal 1 poin dari PSIM Yogyakarta, sehingga tak ada pilihan lain bagi Persis untuk mengalahkan Mitra Kukar agar bisa menggeser PSIM.

17:47 WIB
Babak II Skor 1-1

Pertandingan berakhir imbang 1-1. Berikut kronologi golnya. Simak cuplikan golnya dari Youtube Sport Bersoc di atas.

GOOOL Menit 65: Persis solo menyamakan skor 1-1.

GOOOL Menit 60: Rifan Nahumarury menjebol gawang Persis Solo, skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Mitra Kukar.

16:30 WIB
Babak I Skor 0-0

Pertandingan babak pertama berakhir seri tanpa gol  alias 0-0.

Tuan rumah Persis Solo mengenakan kostum kebesarannya merah-merah, sedangkan Mitra Kukar berjersey biru-biru. Berikut susunana pemain Persis Solo babak pertama.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper