Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1: Semen Padang vs Persib Bandung Skor Akhir 0-0

Semen Padang menjalani laga kandang dengan menjamu Persib Bandung malam hari ini Rabu (29/5/2019). Pertandingan berakhir imbang 0-0.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Semen Padang menjalani laga kandang dengan menjamu Persib Bandung malam hari ini Rabu (29/5/2019). Pertandingan berakhir imbang 0-0.

Data liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan digelar di markas Semen Padang, Stadionb Haji Agus Salim dengan jadwal kick off pukul 21.00 WIB.

Pertandingan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 20.30 WIB. Klik link streamingnya di https://www.vidio.com/live/205.

Pertandingan berakhir seri tanpa gol alias 0-0.

p>

20:50 WIB
Susunan Pemain Babak I

Berikut susunan pemain babak pertama.

17:37 WIB
Semen Padang Koleksi  1 Poin

Semen Padang mengawali petualangannya di Liga 1 dengan torehan sekali seri dan sekali kalah, sehingga baru mengoleksi satu poin.

Laga perdana dijalani Semen Padang dengan melawat ke markas PSM Makassar tanggal 20 Mei 2019. Semen Padang harus pulang tanpa poin dengan menderita kekalahan tipis 0-1. Berikut cuplikan pertandingannya dari akun Youtube Liga1Match.

Petualang kedua berlangsung di kandang PSS Sleman tanggal 25 Mei 2019. Semen Padang pulang membawa 1 poin setelah bermain imbang 1-1 melawan PSS Sleman. Berikut cuplikannya.

17:36 WIB
Persib Bandung baru Main Sekali

Ketika tim lain sudah memainkan dua bahkan tiga pertandingan, Persib Bandung justru baru memainkan sekali pertandingan, karena laga keduanya melawan Tira Persikabo ditunda.

Persib mengawali pertandingan dengan menggelar laga kandang menjamu Persipura Jayapura tanggal 18 Mei 2019.

Pertandingan dimenangi Persib dengan skor 3-0. Berikut cuplikan pertandingannya dari akun Youtube Liga1Match.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper