Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Live

Piala Presiden: Madura United Tekuk Borneo FC 1-0, Madura United Tatap Perempat Final. Ini Videonya

Madura United atau MUFC (Madura United Footbal Club) menjalani laga krusial melawan Borneo FC untuk  meraih tiket perempat final  Grup D Piala Presiden. Pertandingan digelar hari ini Jumat (15/3/2019). Skor akhir 1-0, jalan Madura United ke perempat final aman.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 15 Maret 2019  |  17:42 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Madura United atau MUFC (Madura United Footbal Club) menjalani laga krusial melawan Borneo FC untuk  meraih tiket perempat final  Grup D Piala Presiden. Pertandingan digelar hari ini Jumat (15/3/2019).  Skor akhir 1-0, jalan Madura United ke perempat final aman.

Menurut data akun twitter Piala Presiden 2019 @piala__presiden, pertandingan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, degan jadwal kick off pukul 15.30 WIB.

Pertandingan disiarkan live oleh Indosiar. Berikut highlight pertandingannya dari akun GOCEKIN TV di Youtube.

Dengan kemenangan 1-0 atas Borneo FC, kini Madura United mengoleksi 7 poin dan aman untuk modal lolos ke perempat final dari jalur tiga runner up terbaik.

Madura united bisa menjadi Juara Grup D dengan 7 poin dengan syarat: laga Persija vs PSS Sleman draw atau Persija kalah dari PSS Sleman. 

Jika yang terjadi PSS Sleman vs Persija imbang, maka posisi runner up menjadi milik Persija dengan 5 poin dan modal ini tak aman untuk bersaing di jalur 3 runner up terbaik.

Jika PSS Sleman mengalahkan Persija, tuan rumah PSS Sleman bermodalkan runner up dengan poin 6, sehingga menunggu hasil dari Grup C. Hal itu karena runner up dari Grup A dan B mengantongi poin 7. 

Jika Persija mengalahkan PSS Sleman di laga terakhir Grup C, maka juara grup menjadi milik Persija dengan 7 poin sama seperti Madura United. Namun, Persija unggul dalam surplus gol. 

Klasemen Grup D setelah laga Madura United vs Borneo FC

No.

Tim

Poin

Main

Menang

Seri

 Kalah

Gol

Surplus

1

Madura United

7

3

2

1

0

5-2

3

2

Persija

4

2

1

1

0

7-2

5

3

PSS Sleman

3

2

1

0

1

2-2

0

4

Borneo FC

0

3

0

0

3

0-8

-8


David Laly yang baru dimasukkan di babak kedua, membuka keunggulan Madura United 1-0 melalui tendangan bebas menit 76.

Bola ternyata diarahkah langsung ke gawang Borneo FC dan tak bisa diantisipasi penjaga gawang Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu

BABAK I

Madura united menguasai pertandingan di babak pertama dengan menguasai 57 persen bola. Namun, Madura United hanya melesakkan 3 tendangan ke gawang Borneo FC tanpa membuahkan gol.

Madura United turun ke lapangan dengan kaos putih bergaris merah, sedangkan Borneo FC berlaga dengan kostum oranye. Berikut line up kedua tim tersebut.

PREVIEW

Madura United saat ini mengoleksi 4 poin dari sekali menang dan sekali seri. Untuk mengamankan tiket ke perempat final, Madura United harus menang untuk terhindar dari kejaran Persija dan PSS Sleman yang akan bertanding 18.30 WIB.

Persija vs PSS Sleman menjadi laga panas, karena keduanya harus memburu kemenangan untuk amankan jalan.

Jika Persija Menang, maka habis sudah perjalanan PSS Sleman dan Persija memiliki modal selisih gol lebih bagus dari Madura United dengan suplus 5, sedangkan Madura United baru suplus 2. Berikut klasemen Gru D sebelum pertandingan hari ini.


 Berikut perjalanan pertandingan Madura United dan Borneo FC di Grup D

Selasa 5 Maret
Madura United vs PSS Sleman skor 2-0
Persija vs Borneo FC skor 5-0

Jumat 8 Maret
Persija vs Madura United skor 2-2
PSS Sleman vs Borneo FC skor 2-0


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Piala Presiden Madura United Borneo FC
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top