Hasil Lengkap Liga Italia, Dybala Penentu Kemenangan Juventus

Juventus mempertegas terus hegemoninya di pentas Serie A Italia setelah membungkam tuan rumah Bologna dengan skor tipis 1 - 0 dalam pertandingan pekan ke-25.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Februari 2019  |  01:02 WIB
Hasil Lengkap Liga Italia, Dybala Penentu Kemenangan Juventus
Pemain depan Juventus Paulo Dybala selepas menjebol gawang Bologna. - Reuters/Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus mempertegas terus hegemoninya di pentas Serie A Italia setelah membungkam tuan rumah Bologna dengan skor tipis 1 - 0 dalam pertandingan pekan ke-25.

Bermain di Stadion Renato Dall Ara di Bologna pada Minggu (24/2/2019), satu-satunya gol kemenangan sang juara bertahan dilesakkan Paulo Dybala pada menit ke-67.

Pada saat menjebol gawang tuan rumah yang dikawal kiper Lukasz Skorupski, Dybala baru bermain selama 8 menit, masuk menggantikan Alex Sandro.

Bologna mempunyai peluang emas di ujung pertandingan untuk menyamakan kedudukan, tetapi upaya Nicola Sansone dimentahkan penjaga gawang Juventus Mattia Perin.

Dengan tambahan 3 angka, tim berjuluk Si Nyonya Tua saat ini mendulang nilai 69, sangat jauh meninggalkan Napoli di peringkat kedua dengan koleksi 53 angka.

Napoli masih memainkan laga pekan ke-25 melawan tuan rumah Parma ketika berita ini ditayangkan dengan skor sementara 0 - 2 untuk keunggulan Napoli hingga babak pertama berakhir.

Sementara itu, Bolgna masih berkutat di zona merah degradasi, tepatnya slot ke-18 dengan nilai 18, berjarak 3 angka dari zona aman.

Selepas pertandingan, pelatih Juventus Massimiliano Allegri tim asuhannya masih terpengaruh kekalahan 0 - 2 dari Atletico Madrid pada Kamis (21/2/2019) pagi WIB di Liga Champions Eropa.

“Masih sedikit terpengaruh, tidak ada gunanya menyembunyikannya. Hari ini penting untuk menang dan berjuang. Para pemain telah melakukannya dengan baik," kata Allegri, eks-gelandang Napoli.

Hasil pekan ke-25 hingga Minggu tengah malam WIB: Milan 3 vs Empoli 0; Torino 2 vs Atalanta 0; Frosinone 2 vs Roma 3; Sampdoria 1 vs Cagliari 0; Chievo 0 vs Genoa 0; Bologna 0 vs Juventus 1; Sassuolo 1 vs SPAL 1.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Italia, Juventus

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup