Hasil La Liga Spanyol, Madrid Sukses Pangkas Jarak dari Atletico

Real Madrid sukses memangkas jarak dari peringkat kedua yang merupakan rival sekota, Atletico Madrid, setelah mengatasi perlawanan Deportivo Alaves dengan skor telak 3 - 0.
M. Syahran W. Lubis | 04 Februari 2019 04:46 WIB
Dua penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (kiri) dan Karim Benzema. - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid sukses memangkas jarak dari peringkat kedua yang merupakan rival sekota, Atletico Madrid, setelah mengatasi perlawanan Deportivo Alaves dengan skor telak 3 - 0 dalam pertandingan Divisi Primer La Liga Spanyol pekan ke-22.

Bertarung di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, tuan rumah berjuluk Los Blancos alias Si Putih telah unggul satu gol saat rehat berkat gol smbangsih penyerang berkebangsaan Prancis Karim Benzema pada menit ke-30.

Pada babak kedua, Real Madrid menambah dua gol lagi pada menit-menit akhir pertandingan. Penyerang asal Brasil Vinicius Junior menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke-80 dengan assist Marco Asensio.

Madrid menambah sebiji gol lagi melalui kontribusi Mariano Diaz Meijas ketika pertandingan telah memasuki injury time dengan memanfaatkan umpan Alvaro Odriozola.

Ketika mencetak gol ketiga bagi Madrid, Mariano Diaz baruy bermain selama 16 menit, masuk menggantikan Kartim Benzema pada menit ke-75.

Dengan tambahan 3 poin, Madrid berhasil memangkas jarak nilai dengan Atletico Madrid yang beberapa jam sebelumnya ditundukkan Real Betis dengan skor tipis 0 - 1.

Perolehan nilai Madrid kini 42, hanya berjarak 2 angka dari Atletico, sedangkan di pucuk klasemen sementara masih bercokol juara bertahan FC Barcelona yang sehari sebelumnya dipaksa imbang Valencia 2 - 2. Barca kini mendulang nilai 50.

Sumber : Reuters

Tag : real madrid, liga spanyol, atletico madrid
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top