Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dikalahkan Liverpool, Mourinho Masih Optimistis MU Capai Empat Besar

Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengaku masih yakin timnya bisa mencapai empat besar klasemen Liga Inggris ketika musim berakhir.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Desember 2018  |  08:56 WIB
Dikalahkan Liverpool, Mourinho Masih Optimistis MU Capai Empat Besar
Tingakah Jose Mourinho usai klubnya Manchester United mengalahkan tuan rumah Juventus 2-1 dalam laga Grup H Liga Champions, Kamis dini hari (8/11/2018). - Reuters/Stefano Rellandini
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengaku masih yakin timnya bisa mencapai empat besar klasemen Liga Inggris ketika musim berakhir.

Hal itu dikatakan Mourinho setelah timnya menelan kekalahan 1-3 melawan Liverpool di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, untuk laga pekan ke-17, Senin (17/12/2018) dini hari WIB.

"Kami masih bisa finis di urutan keempat," kata Mourinho dalam jumpa pers purnalaga sebagaimana dilansir laman resmi United.

Kendati demikian Mourinho mengakui hal itu tidak mudah.

"Tentu itu tidak mudah, namun jikapun kami harus berakhir di urutan keenam sebagaimana  tim-tim top lain dalam sejarah bisa saja, namun tempat terbaik yang bisa kami capai sekarang adalah peringkat keempat," katanya.

Bagi Mourinho, fokus timnya saat ini bukan dulu untuk mencapai peringkat keempat tapi naik ke urutan kelima.

"Saat ini fokus kami adalah naik ke urutan kelima dan mungkin setelah itu baru kita bicara bagaimana naik ke peringkat keempat," ujarnya.

United saat ini mengoleksi 26 poin, terpaut delapan poin dari penghuni peringkat keempat Arsenal (34), dan cukup beruntung menutup pekan ke-17 tetap berada di urutan keenam, lantaran hasil para pesaingnya juga negatif.

Everton (24) kalah melawan Manchester City (44) dan malah harus turun ke urutan kedelapan, sedangkan Bournemout (23) juga menelan kekalahan kala menghadapi Wolverhampton (25) yang membuat mereka melorot jauh ke peringkat ke-11.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga inggris manchester united

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top