Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Mourinho Dipecat MU Jika Gagal Finish di Empat Besar Liga Inggris

Mourinho Dipecat MU Jika Gagal Finish di Empat Besar Liga Inggris
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 November 2018  |  15:43 WIB
Mourinho Dipecat MU Jika Gagal Finish di Empat Besar Liga Inggris
Jose Mourinho - Reuters/Phil Noble
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jose Mourinho bakal dipecat jika gagal membawa Manchester United masuk ke posisi empat besar Liga Primer Inggris.

Pelatih asal Portugal itu mendapatkan kritik keras dari penggemar maupun manajemen ketika kalah dalam laga derby melawan Manchester City, Ahad 11 November 2018.

"Akibat kekalahan tersebut, Manchester United ketinggalan 12 angka dari pemimpin klasemen, City," tulis Mirror dalam laporannya, Selasa 13 November 2018.

United juga ketinggalah tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang menempati urutan keempat. Saat ini, MU berada di posisi kedelapan dengan nilai 20 dari 12 kali bertanding.

Menurut The Sun, mengutip keterangan dari berbagai sumber, klub bermarkas di Old Trafford itu akan mengambil sikap pada musim panas ini jika mereka gagal mengikuti kompetisi Eropa.

Untuk menggantikan posisi pria yang pernah dijuluki Special One itu, MU menginginkan bos Tonttenham, Mauricio Pochettino. Namun para pimpinan Manchester United menyadari memboyong pria asal Argentina itu bukan perkara mudah. Pochettino baru-baru ini menandatangani kesepakatan baru dengan Spurs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top