De Laurentiis Tuding Sarri Ingin Bongkar Napoli

Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis mengatakan bahwa mantan pelatih timnya Maurizio Sarri berusaha untuk membongkar skuat tim Italia itu dengan merekrut pemain-pemain mereka untuk klub barunya Chelsea.
Newswire | 23 Juli 2018 06:25 WIB
Maurizio Sarri - Reuters

Bisnis.com, ROMA – Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis mengatakan bahwa mantan pelatih timnya Maurizio Sarri berusaha untuk membongkar skuat tim Italia itu dengan merekrut pemain-pemain mereka untuk klub barunya Chelsea.

Sarri melatih Napoli selama tiga musim sebelum bergabung ke klub Liga Inggris pada awal bulan ini, dan kedatangannya ke Stamford Bridge segera diikuti dengan perekrutan gelandang Jorginho dari mantan timnya.

Meski De Laurentiis mengatakan transfer Jorginho sudah seizin dengan pelatih baru Napoli Carlo Ancelotti, dia menuding Sarri berusaha mendatangkan lebih banyak pemain Napoli ke Chelsea.

"Dia ingin membawa segenap tim saya ke Inggris dan membongkarnya. Saya harus menyerahkan urusan hukum kepada Marina (Granovskaia, direktur Chelsea)," kata De Laurentiis kepada Sky Sports.

"Dia menginginkan Jorginho dan saya memberikannya setelah saya berbicara kepada Ancelotti, yang berkata kepada saya bahwa ia banyak bergantung kepada (Amadou) Diawara dan bahwa ia ingin memainkan (Marek) Hamsik dengan (posisi) lebih dalam."

Sarri akan memimpin juara bertahan Piala FA Chelsea pada pertandingan kompetitif pertama di bawah asuhannya saat melawan juara liga Manchester City pada Community Shield pada 5 Agustus.

Klub London itu membuka musim baru Liga Primer Inggris dengan menghadapi Huddersfield Town pada 11 Agustus.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : chelsea, liga italia, napoli
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top