PREDIKSI CITY VS MU: Pep Malah Puji Performa Setan Merah

PREDIKSI CITY VS MU: Pep Malah Puji Performa Setan Merah
Newswire | 27 April 2017 16:56 WIB
Pep Guardiola - Twitter Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih City Josep Guardiola melontarkan pujian untuk tim lawan menjelang laga derby Manchester City melawan Manchester United pada Kamis malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB,

"Mereka bagus, pesaing yang bagus, berkualitas bagus dan sedang dalam kondisi bagus," kata Guardiola seperti dilansir laman Sky Sports.

Mantan pelatih Bayern Muenchen itu juga menyanjung United karena tidak terkalahkan dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Utama Inggris.

"Jika kami berakhir di posisi lima dan mereka di enam dan kami di atas mereka, itu tidak berarti apa-apa. Kalau mereka berakhir di tiga dan kami di empat mereka berada di atas kami, tapi itu besar artinya," kata dia.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengatakan City ingin bermain di Liga Champions musim depan dan peluang itu masih terbuka lebar.

"Ini bukan tentang Pep (Guardiola), ini bukan tentang City, ini tentang berjuang mencapai tujuan. Kami ingin bermain di Liga Champions dan masih ada dua pintu terbuka untuk kami," katanya.

Sumber : Antara

Tag : manchester united, manchester city
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top