Hasil Liga Spanyol: Tanpa BBC, Madrid Hanya Menang di Ujung Laga vs Gijon

Real Madrid berhasil mengalahkan Sporting Gijon dengan skor 3-2 dalam pertandingan lanjutan Divisi Primer La Liga Spanyol pekan ke-32.
M. Syahran W. Lubis | 16 April 2017 00:16 WIB
Pemain Real Madrid Isco Alarcon (kanan) merayakan golnya ke gawang Sporting Gijon bersama Marcelo - Reuters/Eloy Alonso

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid berhasil mengalahkan Sporting Gijon dengan skor 3-2 dalam pertandingan lanjutan Divisi Primer La Liga Spanyol pekan ke-32 di Stadion El Molinon pada Sabtu malam WIB (15/4/2017).

Real Madrid yang tidak diperkuat trio penyerang BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo) mengamankan tiga poin kemenangan berkat dua gol Francisco ‘Isco’ Alarcon dan satu dari Alvaro Morata.

Los Blancos pun semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan perolehan 75 poin, unggul 6 angka dari Barcelona yang akan melawan Real Sociedad pada Minggu dini hari WIB (16/4/2017). Adapun Sporting Gijon belum beranjak dari peringkat 18 dengan nilai 22.

Pada jalannya laga, Real Madrid tertinggal 0-1 dari gol Gijon yang dicetak Duje Cop pada menit 14. Namun skuat asuhan Zinedine Zidane berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Isco hanya berselang 3 menit kemudian.

Umpan Jean-Sylvain Babin yang berbuah gol Mikel Vesga membuat Real Madrid kembali tertinggal 1-2 pada menit 50. Namun 90 menit kemudian Los Galacticos menyamakan kedudukan 2-2 dari gol Alvaro Morata yang meneruskan umpan silang Danilo da Silva.

Real Madrid tertinggal dua kali dari Sporting Gijon sebelum bisa menang dengan gol ketiga pada menit 90

Di saat skor nyaris imbang, Isco muncul sebagai penyelamat Real Madrid lewat golnya di menit 90. Skor 3-2 bertahan hingga laga selesai, demikian dilaporkan Antara mengutip laman La Liga.

Berikut hasil pertandingan pekan ke-32 La Liga hingga Sabtu tengah malam WIB sebagaimana dilansir Reuters: Athletic Bilbao 5 vs Las Palmas 1; Deportivo La Coruna 2 vs Malaga 0; Sporting Gijon 3 vs Real Madrid 3; Atletico Madrid 1 vs Osasuna 0 (hingga babak I).

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 16 April:

01:45   Barcelona vs Real Sociedad

17:00   Leganes vs Espanyol

21:15   Valencia vs Sevilla

23:30   Real Betis vs Eibar

Senin, 17 April:

01:45   Granada vs Celta Vigo

Selasa, 18 April:

01:45   Deportivo Alaves vs Villarreal.

Sumber : Reuters & Antara/LaLiga.es

Tag : real madrid, liga spanyol
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top