Jadwal Liga Spanyol: Duo Madrid 3 Angka, Barca Laga Sulit

Divisi Primer La Liga Spanyol segera memasuki rangkaian pertandingan matchday ke-32. Real Madrid makin mendekati gelar juara dengan telah mengoleksi nilai 72.
M. Syahran W. Lubis | 14 April 2017 13:11 WIB
Trio maut Barcelona (dari kiri ke kanan) Lionel Messi, Neymar da Silva Jr., Luis Suarez. Gelar juara makin jauh dari skuat Katalan tersebut. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Divisi Primer La Liga Spanyol segera memasuki rangkaian pertandingan matchday ke-32. Real Madrid makin mendekati gelar juara dengan telah mengoleksi nilai 72 ditambah lagi mempunyai satu sisa laga tunda ketimbang pesaing terdekatnya, FC Barcelona.

Real Madrid baru bermain 30 kali, sedangkan juara bertahan Barca sudah memainkan 31 pertandingan dan koleksi nilainya saat ini 69.

Tim-tim papan atas lainnya adalah Atletico Madrid dengan nilai 62, diikuti Sevilla 61, Villarreal 54, dan Real Sociedad di peringkat keenam dengan koleksi 52 angka.

Pada pekan kali ini, duo Madrid, Real dan Atletico, agaknya bakal meraup poin penuh. Keduanya hanya akan meladeni tim-tim papan bawah, bahkan tengah berkutat di zona degradasi.

Real Madrid bertandang ke markas tim peringkat 18 Sporting Gijon, sedangkan Atletico menjamu penghuni dasar klasemen Osasuna.

Barca, sang juara bertahan, justru sebaliknya bertemu peringkat keenam Real Sociedad. Barca sedang terpuruk setelah dihantam dua kekalahan beruntun, 0-2 dari Malaga di ajang Divisi Primer La Liga Spanyol serta 0-3 dari juara Italia Juventus di 8 besar Liga Champions Eropa.

Barca sedang terpuruk setelah dihantam dua kekalahan beruntun

Sementara itu, Real Sociedad sebaliknya sedang dalam trek bagus setelah menundukkan Sporting Gijon dengan skor 3-1 dalam pertandingan pekan ke-31.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-32 La Liga (dalam WIB):

Sabtu, 15 April:

01:45   Athletic Bilbao vs Las Palmas

18:00   Deportivo La Coruna vs Malaga

21:15   Sporting Gijon vs Real Madrid

23:30   Atletico Madrid vs Osasuna

Minggu, 16 April:

01:45   Barcelona vs Real Sociedad

17:00   Leganes vs Espanyol

21:15   Valencia vs Sevilla

23:30   Real Betis vs Eibar

Senin, 17 April:

01:45   Granada vs Celta Vigo

Selasa, 18 April:

01:45   Deportivo Alaves vs Villarreal.

Sumber : Reuters

Tag : real madrid, barcelona, liga spanyol, atletico madrid, sevilla
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top