Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Pra-Piala Dunia 2018, Ceska Gasak Lithuania 3-0

Timnas Republik Ceska menggasak tamunya Lithuania dengan skor telak 3-0 dalam laga uji coba menjelang matchday kelima Pra-Piala Dunia 2018 zona Eropa.
Jakub Jankto/Gunnersphere.com
Jakub Jankto/Gunnersphere.com

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Republik Ceska menggasak tamunya Lithuania dengan skor telak 3-0 dalam laga uji coba menjelang matchday kelima Pra-Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Mestsky di Mlada Boleslav pada Kamis dini hari WIB (23/3/2017), ketiga gol tuan rumah dilesakkan pada 45 menit babak kedua setelah seri 0-0 hingga jeda.

Tomas Horava membuka skor melalui penalti ketika babak kedua memasuki menit ke-3. Jakub Jankto menggandakan keunggulan pada menit 64, dan akhirnya ditutup gol Michal Krmencik pada menit 79. Bagi Jankto, pemain klub Serie A Udinese, ini gol yang dicetak saat debut untuk timnasnya.

Kemenangan ini merupakan modal bagus bagi skuat asuhan pelatih Karel Jarolim, mantan gelandang Timnas Cekoslowakia era 1980-an, untuk menjalani pertandingan pekan kelima Pra-Piala Dunia 2018.

Republik Ceska akan berhadapan dengan tuan rumah San Marino dalam pekan kelima Grup C Pra-Piala Dunia 2018 yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (26/3/2017) mulai pk. 23:00 WIB.

Setelah empat pertandingan, Republik Ceska kini menghuni posisi keempat di Grup C di bawah Jerman, Irlandia Utara, dan Azerbaijan, sedangkan San Marino juru kunci di grup yang juga diisi Norwegia.

Sementara itu, pada saat bersamaan Lithuania akan berhadapan dengan tuan rumah Inggris dalam pekan kelima Grup F. Lithuania kini ada di posisi keempat klasemen Grup F, sedangkan Inggris teratas.

Untuk mengetahui jadwal pertandingan uji coba berikutnya, silakan klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper