Jelang Pra-Piala Dunia 2018, Ceska Gasak Lithuania 3-0

Timnas Republik Ceska menggasak tamunya Lithuania dengan skor telak 3-0 dalam laga uji coba menjelang matchday kelima Pra-Piala Dunia 2018 zona Eropa.
M. Syahran W. Lubis | 23 Maret 2017 07:31 WIB
Jakub Jankto - Gunnersphere.com

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Republik Ceska menggasak tamunya Lithuania dengan skor telak 3-0 dalam laga uji coba menjelang matchday kelima Pra-Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Mestsky di Mlada Boleslav pada Kamis dini hari WIB (23/3/2017), ketiga gol tuan rumah dilesakkan pada 45 menit babak kedua setelah seri 0-0 hingga jeda.

Tomas Horava membuka skor melalui penalti ketika babak kedua memasuki menit ke-3. Jakub Jankto menggandakan keunggulan pada menit 64, dan akhirnya ditutup gol Michal Krmencik pada menit 79. Bagi Jankto, pemain klub Serie A Udinese, ini gol yang dicetak saat debut untuk timnasnya.

Kemenangan ini merupakan modal bagus bagi skuat asuhan pelatih Karel Jarolim, mantan gelandang Timnas Cekoslowakia era 1980-an, untuk menjalani pertandingan pekan kelima Pra-Piala Dunia 2018.

Republik Ceska akan berhadapan dengan tuan rumah San Marino dalam pekan kelima Grup C Pra-Piala Dunia 2018 yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (26/3/2017) mulai pk. 23:00 WIB.

Setelah empat pertandingan, Republik Ceska kini menghuni posisi keempat di Grup C di bawah Jerman, Irlandia Utara, dan Azerbaijan, sedangkan San Marino juru kunci di grup yang juga diisi Norwegia.

Sementara itu, pada saat bersamaan Lithuania akan berhadapan dengan tuan rumah Inggris dalam pekan kelima Grup F. Lithuania kini ada di posisi keempat klasemen Grup F, sedangkan Inggris teratas.

Untuk mengetahui jadwal pertandingan uji coba berikutnya, silakan klik di sini.

Sumber : Football Italia

Tag : pra piala dunia 2018, Timnas Ceska
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top