Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hebat di Nacional, Flamengo Boyong Orlando Berrio

Penyerang sayap kanan berkebangsaan Kolombia Orlando Berrio bergabung dengan Flamengo, demikian pernyataan klub kondang Brasil tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 Januari 2017  |  08:53 WIB
Orlando Berrio - Futbolred.com
Orlando Berrio - Futbolred.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang sayap kanan berkebangsaan Kolombia Orlando Berrio bergabung dengan Flamengo, demikian pernyataan klub kondang Brasil tersebut.

“Flamengo akhirnya menyekesaikan proses kedatangan Orlando Berrio yang merupakan openandatanganan boyongan berikutnya untuk memperkuat tim,” demikian pernyataan Flamengo.

Namun, klub yang berbasis di Rio de Janeiro itu memberikan perincian mengenai besaran dana untuk memboyong Berrio ataupun durasi kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut.

Berrio dianggap sebagai salah satu pemain paling berpengaruh untuk klub Kolombia Atletico Nacional de Medellin sepanjang tahun lalu.

Dia mengantarkan tim tersebut menjadi juara Copa Libertadores dan masuk final Copa Sudamericana, namun kemudian memberi gelar turnamen yang disebut terakhir itu kepada klub Brasil Chapecoense, yang pemainnya praktis habis setelah mengalami kecelakaan pesawat menjelang mendarat di Medellin, Kolombia, pada akhir November 2016 untuk bertanding melawan Atletico Nacional di final.

Pemain tersebut, yang bernama lengkap Orlando Enrique Berrio Melendez, sepanjang musim lalu mencetak 17 gol dalam 49 pertandingan untuk Atletico Nacional dan mempunyai empat caps bersama Timnas Kolombia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

copa libertadores timnas kolombia copa sudamericana Atletico Nacional Medellin Flamengo

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top