Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Super Cup: Madrid Harap Benzema Bisa Tampil

JAKARTA--Kubu Real Madrid mengaku siap melakoni laga Super Cup melawan Sevila pada 10 Agustus 2016 mendatang. Hal berkaca dari hasil positif selama tour pra musim di mana Madrid mendapatkan hasil positif.
Karim Benzema/Reuters-Sergio Perez
Karim Benzema/Reuters-Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA--Kubu Real Madrid mengaku siap melakoni laga Super Cup melawan Sevilla pada 10 Agustus 2016 mendatang. Hal berkaca dari hasil positif selama tour pra musim di mana Madrid mendapatkan hasil positif.

Pelatih Real Madrid Zinadine Zidane mengatakan para pemain telah bekerja keras dan membuahkan hasil positif. Zidane berharap Benzema segera bergabung untuk mempertajam lini serang Madrid jelang laga Super Cup.

"Tim siap untuk Super Cup dan setelah tiga pertandingan dan tiga minggu berlatih, kami siap untuk Super Cup yang merupakan pertandingan penting pertama kami," ujarnya dalam keterangan resmi klub, Kamis (4/8/2016).

Adapun, Super Cup merupakan ajang yang mempertemukan juara Liga Champions dan Liga Europa. Madrid yang berstatus juara Liga Champions akan berhadapan dengan sesama tim Spanyol, Sevilla yang merupakan juara Liga Europa.

Pelatih asal Prancis itu mengatakan para pemain yang belum bergabung pada tour pra musim akan segera bergabung dan tim kebugaran akan menilai kondisi fisik mereka. Salah satu pemain yang akan bergabung setelah tour pra musim ialah Karim Benzema. Zidane berharap bisa menurunkan penyerang asal Prancis itu pada laga melawan Sevila.

"Karim Benzema akan berlatih bersama kami dan kami akan melihat apa yang kami bisa lakukan. Kami berharap dia bisa bermain di Super Cup. Dia semakin kuat dan dia berlatih bersama kami. Yang paling penting ia ada bersama kami," tandasnya.

Zidane mengaku puas dengan penampilan Madrid selama tour pra musim. Beberapa pemain seperti James Rodriguez dan Morata telah bermain bersama dan tampil baik. "Saya tidak terlalu peduli Morata tidak mencetak gol, dia menawarkan kami banyak opsi dan gol akan datang," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper