Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Italia: Derby Torino vs Juventus, Roma vs Inter

Serie A Italia segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-30. Juventus menjalani derby Turin ke markas Torino, Stadion Olimpico di Torino.
Serie A/www.idfootballdesk.com
Serie A/www.idfootballdesk.com

Bisnis.com, JAKARTA - Serie A Italia segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-30. Juventus menjalani derby Turin ke markas Torino, Stadion Olimpico di Torino. Namun, ini derby beda kelas. Meskipun Torino selalu memberi perlawanan keras, Juventus tetap yang lebih banyak menang.

Meraih tiga angka alias menggapai kemenangan itu pula yang berstatus wajib bagi skuat asuhan Massimiliano Allegri. Masalahnya, mereka hanya berjarak tiga angka di depan peringkat kedua Napoli dengan selisih gol yang sama.

Napoli sendiri tidak akan menghadapi pekan yang mudah. Berhadapan dengan Genoa, walaupun permainan digelar di San Paolo, bisa menjadi pekerjaan yang sulit lantaran dalam empat laga terakhir, klub dari kota pelabuhan itu menang tiga kali.

Namun, Napoli boleh berlega hati karena rekor pertemuan memihak klub berjuluk Partenopei. Dari tujuh pertemuan terakhir dengan Rossblu, julukan Genoa, Napoli memetik empat kali kemenangan meskipun harus melalui pertarungan keras.

Satu laga lain yang pantas disinak ialah AS Roma menjamu Inter Milan. Ini merupakan pertaruan antara dua tim yang mengincar minimal posisi ketiga untuk setidaknya bisa menerobos slot jalur play off menuju fase grup Liga Champions Eropa musm depan.

Roma kini menduduki tempat ketiga dengan koleksi nilai 59, sedangkan Inter dua setrip di bawahnya dengan lima angka di belakang klub ibu kota tersebut. Dengan komposisi klasemen sedemikian, perolehan tiga angka hukumnya juga wajib bagi skuat besutan pelatih Roberto Mancini.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-30 Serie A Italia (dalam WIB) dan silakan klik di sini untuk mengetahui rancangan siaran langsungnya:

Minggu, 20 Maret:

00:00   Empoli vs Palermo

02:45   AS Roma vs Inter Milan

18:30   Atalanta vs Bologna

21:00   Hellas Verona vs Carpi

21:00   Sampdoria vs Chievo Verona

21:00   Frosinone vs Fiorentina

21;00   Torino vs Juventus

21:00   Sassuolo vs Udinese

Senin, 21 Maret:

00:00   Napoli vs Genoa

02:45   AC Milan vs Lazio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Legaseriea.it
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper