Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cedera Parah, Mauro Icardi Absen Bela Inter Sebulan

Striker Inter Milan Mauro Icardi terancam absen panjang setelah ligamen lututnya mengalami cedera parah.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 15 Maret 2016  |  01:05 WIB
Striker Inter Milan Mauro Icardi cedera saat jumpa Bologna - ESPN
Striker Inter Milan Mauro Icardi cedera saat jumpa Bologna - ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Inter Milan Mauro Icardi terancam absen panjang setelah ligamen lututnya mengalami cedera parah.

Dia mendapatkan cedera itu ketika timnya menang dengan skor 2-1 atas Bologna dalam lanjutan Serie A Italia. Pemain depan Timnas Argentina itu terpeleset di depan gawang Bologna sehingga harus digantikan Geoffrey Kondogbia ketika pertandingan baru berjalan 11 menit.

Melalui akun Twitter, Inter mengonfirmasi bahwa pemain berusia 23 tahun itu mendapatkan cedera dan dipastikan absen ketika berhadapan dengan peringkat ketiga AS Roma, rival head to head Inter untuk berebut tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Sejumlah laporan yang berkembang di Italia menyebutkan bahwa cedera Icardi terhitung lumayan berat sehingga dia dipastikan tidak bisa bermain untuk Inter Milan paling tidak selama sebulan ke depan.

Icardi telah mencetak 12 gol dari 26 penampilannya di pentas Serie A sepanjang musim ini. Catatan golnya itu membantu Inter menghuni posisi kelima dalam klasemen sementara dengan sembilan pertandingan tersisa.

Pertandingan AS Roma versus Inter Milan dijadwalkan berlangsung pada Minggu (20/3/2016) mulai pk. 02:45 WIB di Stadion Olimpico Roma dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh Bein Sports 1.

Kedua tim harus beradu untuk setidaknya bisa finis di posisi ketiga klasemen akhir yang memungkinkan sebuah tim masuk fase grup Liga Champions Eropa melalui jalur play off melawan wakil negara lain.

Dua tim teratas mendapat jatah tiket langsung masuk fase grup, sedangkan peringkat keempat dan kelima dalam susunan klasemen akhir Serie A diganjar dengan tiket langsung fase gru Liga Europa, turnamen antarklub Eropa level kedua setelah Liga Champions.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga italia inter milan jadwal siaran langsung bola

Sumber : Soccerway & ESPN

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top