Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA EUROPA: Liverpool vs Augsburg, MU vs Midtjylland

Bersamaan dengan bergulirnya rangkaian pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, UEFA juga menggelar 32 besar Liga Europa
        /Reuters-Bogdan Cristel
/Reuters-Bogdan Cristel

Bisnis.com, JAKARTA - Bersamaan dengan bergulirnya rangkaian pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Union of European Football Associations (UEFA) juga menggelar 32 besar Liga Europa yang segera memasuki pertandingan leg kedua.

Yang paling dinantikan di antara 16 pertandingan leg kedua tak pelak lagi ialah Manchester United menjamu klub Denmark Midtjylland. Penyebabnya menjadi paling ditunggu tak lain disebabkan tumbangnya MU di kandang Midtjylland pekan lalu dengan skor 1-2.

Hasil itu layak disebut mengagetkan, mengingat perbandingan kekuatan kedua tim sepanjang sejarah ibarat langit dan Bumi.

Kalau bos MU Louis van Gaal gagal lagi membendung lawannya yang ‘tim antah berantah’ itu di Old Trafford dalam laga yang disiarkan secara langsung oleh RCTI, maka sangat boleh jadi nasib pelatih asal Belanda itu bersama MU tak berjalan lama lagi.

Rangkaian laga lainnya yang juga pantas dicermati ialah Liverpool vs Augsburg, Lazio vs Galatasaray, Schalke 04 vs Shakhtar Donetsk, Tottenham Hotspur vs Fiorentina, Porto vs Borussia Dortmund, Molde vs juara bertahan Sevilla, dan Napoli vs Villarreal.

Sementara itu sejumlah tim telah layak diprediksi bakal lolos ke babak 16 besar lantaran dalam leg pertama di kandang lawan sudah menang. Mereka ialah Sporting Braga, Athletic Bilbao, dan Bayer 04 Leverkusen.

Status hampir pasti lolos juga menjadi milik dua wakil Spanyol, Sevilla dan Valencia, yang telah menang besar di kandang sendiri dalam pertandingan leg pertama. Pekan lalu Sevilla telah menang besar 3-0 atas klub Norwegia Molde, sedangkan Valencia menghabisi klub Austria Rapid Wina 6-0.

Berikut jadwal lengkap pertandingan leg kedua 32 besar Liga Europa (dalam WIB), dalam kurung adalah skor leg pertama, dan untuk rancangan siaran langsungnya silakan klik di sini:

Kamis, 25 Februari:

00:00   Sporting Braga vs Sion (2-1)

23:00   Lokomotiv Moskwa vs Fenerbahce (0-2)

Jumat, 26 Februari:

01:00   Rapid Wina vs Valencia (0-6)

01:00   Liverpool vs Augsburg (0-0)

01:00   Krasnodar vs Sparta Praha (0-1)

01:00   Lazio vs Galatasaray (1-1)

01:00   Schalke 04 vs Shakhtar Donetsk (0-0)

01:00   Athletic Bilbao vs Olympique de Marseille (1-0)

01:00   Bayer 04 Leverkusen vs Sporting Lisbon (1-0)

01:00   Tottenham Hotspur vs Fiorentina (1-1)

03:00   Porto vs Borussia Dortmund (0-2)

03:00   Olympiakos Piraeus vs Anderlecht (0-1)

03:00   Manchester United vs Midtjylland (1-2)

03:00   Molde vs Sevilla (0-3)

03:00   Napoli vs Villarreal (0-1)

03:00   Basel vs Saint-Etienne (2-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : UEFA.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper