Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Milan Pinjamkan El Shaarawy ke Roma Hingga Mei

Stephan El Shaarawy menyelesaikan proses perpindahannya ke AS Roma dengan status pinjaman hingga akhir musim ini dari sesama tim Serie A AC Milan.
Stephan El Shaarawy/Bleacher Report
Stephan El Shaarawy/Bleacher Report

Bisnis.com, JAKARTA - Stephan El Shaarawy menyelesaikan proses perpindahannya ke AS Roma dengan status pinjaman hingga musim ini berakhir pada pertengahan Mei 2016 dari sesama tim Serie A AC Milan dengan opsi perpindahan permanen.

Pemain Timnas Italia itu melewati masa peminjaman yang mengecewakan di klub Ligue 1 Prancis AS Monaco pada paruh pertama musim kompetisi 2015-2016 dan kemudian kembali ke San Siro, markas Milan.

Dalam perkembangannya kemudian dia lebih memilih menjadi pilihan pertama bagi pelatih baru Roma Luciano Spalletti yang menggantikan Rudi Garcia ketimbang menjadi bagian dari skuat utama Sinisa Mihajlovic di Milan.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Roma akan membayar kepada Milan dana sebesar 1,4 juta euro pada tahap awal, dengan persetujuan perpindahan permanen pemain sayap berusia 23 tahun itu pada akhir musim dengan banderol fee 13 juta euro.

“Saya bergabung dengan Roma untuk memperlihatkan apa yang dapat saya lakukan, kepada diri saya sendiri, pelatih, dan kepada sepak bola Italia secara keseluruhan,” demikian pernyataan pemain berdarah Mesir itu kepada Roma TV.

Pemain yang memulai karier profesionalnya bersama Genoa pada 2008 ketika masih berusia 16 tahun itu mengemukakan harapannya untuk bisa membalas kepercayaan dan dana yang dikeluarkan klub barunya dengan penampilan maksimal.

“Saya akan memberi 100 persen segala yang saya miliki untuk mencapai sesuatu yang besar di klub ini,” demikian pernyataan pemain bernama lengkap Stephan Kareem El Shaarawy itu, yang mempunyai 17 caps bersama Timnas Italia dengan mencetak dua gol sejak 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper