Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadi Bahan Ledekan, Berahino Menyatu Lagi ke West Brom

Pemain West Bromwich Albion Saido Berahino mendapat sejumlah ledekan di ruang ganti mengenai perlakuannya yang ingin mogok bermain setelah gagal hengkang, namun itu akan membantu menyatukan sang penyerang ke dalam tim, kata kapten tim Darren Fletcher.
Saido Berahino (kanan) dan Darren Fletcher/Sky Sports
Saido Berahino (kanan) dan Darren Fletcher/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain West Bromwich Albion Saido Berahino mendapat sejumlah ledekan di ruang ganti mengenai perlakuannya yang ingin mogok bermain setelah gagal hengkang, namun itu akan membantu menyatukan sang penyerang ke dalam tim, kata kapten tim Darren Fletcher.

Berahino, 22 tahun, telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas, di mana The Baggies dilaporkan menolak empat tawaran dari klub London utara tersebut termasuk dua tawaran pada hari terakhir bursa transfer.

Melalui akun Twitter-nya Berahino menyatakan tak mau lagi main untuk klub Midlands itu di bawah chairman Jeremy Peace, setelah gagal mengamankan kepindahan pada menit terakhir, namun ternyata dia bermain saat melawan Southampton pada Sabtu (12/9/2015) pada pekan kelima Liga Primer Inggris.

Dia masuk pada menit ke-55 untuk menggantikan Rickie Lambert, namun kehadirannya di lini depan West Brom tak mengubah hasil pertandingan tetap tanpa gol.

"Teman-teman sedikit meledeknya. Tapi terkadang itulah cara terbaik karena hal itu menurunkan tensi. Ketika seseorang datang dan terdapat sedikit ledekan, saya yakin dia kembali merasa menjadi bagian dari tim," kata Fletcher seperti dikutip sejumlah media Inggris.

"Anda dapat melakukan hal-hal bodoh, dan ketika Anda berada di Twitter itu membuat Anda menyuarakan opini-opini Anda. Jika dia dapat duduk dengan tenang selama 48 jam, dia tidak akan melakukan hal itu, " kata Fletcher, mantan gelandang Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper