Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CHELSEA Rekrut Pantic, Pemain Ke-4 Dipinjamkan ke Vitesse

Chelsea FC mendatangkan pemain remaja Danilo Pantic dari klub Serbia Partizan Beograd dan meminjamkannya ke klub Belanda Vitesse Arnhem untuk satu musim ke depan.
Danilo Pantic/All Soccer Planet
Danilo Pantic/All Soccer Planet

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea FC mendatangkan pemain remaja Danilo Pantic dari klub Serbia Partizan Beograd dan meminjamkannya ke klub Belanda Vitesse Arnhem untuk satu musim ke depan.

Gelandang berusia 18 tahun itu biasa beroperasi di tengah atau terkadang di sisi kiri. Dia menarik perhatian juara Liga Primer Inggris saat tampil di Liga Europa musim 2014-2015.

Pantic menjadi bagian dari Timnas Serbia U-19 yang meraih semifinal Piala Eropa (Euro) U-19 tahun lalu. Dia menjadi pemain keempat yang dipinjamkan Chelsea ke Vitesse.

Sebelumnya Chelsea telah meminjamkan sejumlah skuat muda yakni Nathan Allan de Souza, Izzi Brown, dan Lewis Baker ke Vitesse.

Pantic mengaku gembira bisa bergabung dengan Chelsea dan berharap mampu memperlihatkan kualitasnya di Vitesse musim depan. “Saya merasa terhormat kedua klub menunjukkan minat kepada saya.”

Pemain muda ini lahir di Ruma, Serbia, pada 26 Oktober 1996. Dia memulai karoer profesionalnya di Partizan yang merupakan salah satu klub terbesar dalam sejarah panjang sepak bola Yugoslavia dan juga kemudian Serbia setelah menjadi negara sendiri.

Dia pertama kali mengenal permainan sepak bola bersama klub lokal Jedinstvo Ruma. Tapi kemudian, semasa masih junior, telah pindah ke Partizan dalam usia 11 tahun.

Pantic memulai debutnya untuk tim senior Partizan yang menandai karier profesionalnya pada 26 Mei 2013 ketika melawan Spartak Subotica, masuk menggantikan Vladimir Volkov saat laga bersisa 20 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper