Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ditawari ke MU, Darmian Tak Berpikir Dua Kali

Selepas menyelesaikan proses perpindahannya dari klub Serie A Torino, Matteo Darmian menyatakan dia tak perlu ditanya dua kali untuk menandatangani kontrak dengan klub Liga Primer Inggris Manchester United.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 Juli 2015  |  13:05 WIB
Ditawari ke MU, Darmian Tak Berpikir Dua Kali
Matteo Darmian - Bleacher Report
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selepas menyelesaikan proses perpindahannya dari klub Serie A Torino, Matteo Darmian menyatakan dia tak perlu ditanya dua kali untuk menandatangani kontrak dengan klub Liga Primer Inggris Manchester United.

MU mengumumkan telah memboyong Darmian dan dia akan bermain di Stadion Old Trafford, markas klub berjuluk Setan Merah, hingga 4 tahun mendatang.

Pemain Timnas Italia itu merupakan satu di antara tiga pemain yang didatangkan oleh pelatih MU Louis van Gaal pada jendela transfer musim panas ini. Dia mengaku sebelumnya tak pernah terpikirkan mendapatkan tawaran untuk datang ke Old Trafford.

“Bagi saya ini adalah kesempatan besar. Saya ingin pergi ke sana tanpa berpikir lebih jauh,” ungkap bek berusia 25 tahun itu kepada MUTV.

Darmian telah bermain dalam 133 pertandingan bersama Torino di Serie A selama empat musim terakhir. Dia menggambarkan masa yang dilaluinya bersama Torino sebagai “menakjubkan”, namun dia juga tak menampik MU yang dikatakannya sebagai klub impiannya ketika masih kanak-kanak.

“Semua anak muda ingin bermain di Old Trafford dan ini adalah impian yang menjadi kenyataan,” kata Darmian.

Pemain belakang kelahiran 2 Desember 1989 tersebut memiliki 13 caps bersama Timnas Italia dan menjadi bagian dari skuat berjuluk Gli Azzurri yang bermain dalam tiga pertandingan di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Dia memulai karier profesionalnya bersama AC Milan, klub yang juga mengajarinya cara bermain sepak bola semasa kanak-kanak. Setelah dari Milan, dia sempat merumput bersama Padova—dengan status pinjaman—dan Palermo sebelum berlabuh di Torino yang kemudian mengantarnya ke MU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united timnas italia Torino

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top