Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ditawari ke MU, Darmian Tak Berpikir Dua Kali

Selepas menyelesaikan proses perpindahannya dari klub Serie A Torino, Matteo Darmian menyatakan dia tak perlu ditanya dua kali untuk menandatangani kontrak dengan klub Liga Primer Inggris Manchester United.
Matteo Darmian/Bleacher Report
Matteo Darmian/Bleacher Report

Bisnis.com, JAKARTA - Selepas menyelesaikan proses perpindahannya dari klub Serie A Torino, Matteo Darmian menyatakan dia tak perlu ditanya dua kali untuk menandatangani kontrak dengan klub Liga Primer Inggris Manchester United.

MU mengumumkan telah memboyong Darmian dan dia akan bermain di Stadion Old Trafford, markas klub berjuluk Setan Merah, hingga 4 tahun mendatang.

Pemain Timnas Italia itu merupakan satu di antara tiga pemain yang didatangkan oleh pelatih MU Louis van Gaal pada jendela transfer musim panas ini. Dia mengaku sebelumnya tak pernah terpikirkan mendapatkan tawaran untuk datang ke Old Trafford.

“Bagi saya ini adalah kesempatan besar. Saya ingin pergi ke sana tanpa berpikir lebih jauh,” ungkap bek berusia 25 tahun itu kepada MUTV.

Darmian telah bermain dalam 133 pertandingan bersama Torino di Serie A selama empat musim terakhir. Dia menggambarkan masa yang dilaluinya bersama Torino sebagai “menakjubkan”, namun dia juga tak menampik MU yang dikatakannya sebagai klub impiannya ketika masih kanak-kanak.

“Semua anak muda ingin bermain di Old Trafford dan ini adalah impian yang menjadi kenyataan,” kata Darmian.

Pemain belakang kelahiran 2 Desember 1989 tersebut memiliki 13 caps bersama Timnas Italia dan menjadi bagian dari skuat berjuluk Gli Azzurri yang bermain dalam tiga pertandingan di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Dia memulai karier profesionalnya bersama AC Milan, klub yang juga mengajarinya cara bermain sepak bola semasa kanak-kanak. Setelah dari Milan, dia sempat merumput bersama Padova—dengan status pinjaman—dan Palermo sebelum berlabuh di Torino yang kemudian mengantarnya ke MU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper