Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI WBA VS CHELSEA: Bisa Main, Costa Masuk Line Up?

Pelatih Chelsea Jose Mourinho berharap Diego Costa dapat ikut bermain saat bertandang ke West Bromwich Albion Selasa (19/5/2015) dinihari WIB.
Jose Mourinho (kanan) dan Tony Pulis/Mirror
Jose Mourinho (kanan) dan Tony Pulis/Mirror

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea Jose Mourinho berharap striker Diego Costa dapat ikut bermain saat bertandang ke markas West Bromwich Albion pada Selasa (19/5/2015) dini hari WIB dalam pertandingan penutup pekan ke-37 Liga Primer Inggris.

Sang striker sudah tidak bermain sejak pekan awal April karena cedera hamstring yang dideritanya. Namun Mourinho optimis dia sudah dapat kembali bermain.

“Aku rasa Diego Costa akan bermain. Aku tidak bisa memastikannya sekarang karena laga baru akan dilangsungkan Senin (Selasa WIB) nanti. Namun selama 2 hari ini aku rasa dia sudah bisa menyiapkan diri,” ujarnya.

Dia juga menerangkan kondisi personil timnya menjelang pertandingan nanti. “Bagi Ramires dan Oscar, musim ini sudah selesai, begitu juga dengan (Kurt) Zouma. Sementara Peter Cech juga masih memiliki kesempatan untuk bermain di laga terakhir,” jelas Mourinho.

Soal laga tandang terakhir Chelsea, Mourinho memuji Tony Pulis, yang ditetapkan sebagai pelatih terbaik Liga Primer Inggris musim lalu.

“Jika aku memiliki klub Inggris, aku akan mengontrak Tony. Sesederhana itu. Dia dijamin akan meraih apa yang diinginkan klub,” pujinya.

Menurut dia, Pulis memiliki kemampuan yang berbeda dari pelatih lain. Mou beranggapan Pulis dapat memahami apa yang tidak dipahami orang lain.

“Dia punya rekor yang mengagumkan. Dia mengerti apa yang tidak dimengerti orang lain, begitu pula aku. Menurutku, itulah hal terpenting di sepak bola, hubungan antara keinginan manajer dan tim. Tim Tony adalah yang dia inginkan, dan yang dia persiapkan sebagaimana yang dia inginkan. Itulah hal yang paling sulit di sepak bola. Filosofi memang indah, tapi sepak bola lebih dari itu,” tambahnya.

Meskipun telah menyegel gelar juara Liga Primer Inggris, Mourinho menegaskan bahwa Chelsea bakal bermain semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin maksimum.

“Kita harus menghargai permainan dan bermain untuk mendapatkan hasil maksimal. Kami akan berusaha meraih poin maksimum. Itulah arti sebenarnya dari sepak bola. “Aku senang West Bromwich Albion. Mereka pasti ingin menang di laga kandang terakhir mereka, dan tentunya kami juga ingin meraih poin maksimum. Lebih banyak lebih bagus,” ucap Mourino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : chelseafc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper