JADWAL PIALA AFC: Persib Siaran Langsung RCTI, Persipura Sindo TV

RCTI akan menyiarkan pertandingan yang dijalani Persipura Jayapura dan Persib Bandung dalam fase grup Piala AFC. Laga Persipura itu juga akan disiarkan Sindo TV.
M. Syahran W. Lubis | 17 Maret 2015 17:29 WIB
Persipura Jayapura - Antara/Roy Ratumakin

Bisnis.com, JAKARTA - Persipura Jayapura dan Persib Bandung akan menjalani matchday ketiga fase grup Piala AFC (Asian Football Confederation), turnamen antarklub Asia level kedua setelah Liga Champions Asia.

Persipura bertandang ke Male, ibu kota Maladewa, untuk meladeni tuan rumah Maziya S&RC di Stadion Nasional pada Selasa (17/3/2015) mulai pk. 18:00 WIB.

Sementara itu Persib menjamu Lao Toyota (Laos) di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, pada Rabu (18/3/2015) mulai pk. 15:00 WIB.

RCTI akan menyiarkan kedua pertandingan tersebut. Maziya vs Persipura akan ditayangkan secara tunda pada Rabu (18/3/2015) mulai pk. 01:30 WIB. Sedangkan laga Persib vs Lao Toyota disiarkan secara langsung.

Bagi fans Persib yang tengah berada di luar negeri, dapat menyaksikan siarannya secara langsung juga melalui Fox Sports.

Adapun tayangan secara langsung Maziya vs Persipura bisa disaksikan melalui Sindo TV.

Baik Persipura maupun Persib saat ini memimpin klasemen sementara grup masing-masing. Skuat berjuluk Mutiara Hitam memuncaki Grup E setelah mengatasi Warriors di Stadion Jalan Besar Singapura dengan skor 3-1 dan menang 3-1 lagi atas Bengaluru (India) di Stadion Mandala Jayapura.

Adapun Persib untuk sementara berada di posisi nomor satu dalam klasemen Grup H setelah menghancurkan New Radiant 4-1 di Stadion Si Jalak harupat dan mengimbangi tuan rumah Ayeyawady United 1-1 di Stadion Thuwanna Youth Training Center di Kota Yangon, Myanmar.

Tag : afc cup, persipura, persib, piala afc
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top