Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rencana Pensiun Lavezzi Bikin Syok Liverpool & Tottenham

Di tengah rumor yang beredar tentang rencana kepergiannya dari klub juara Prancis Paris Saint-Germain (PSG), juru gedor lini depan Timnas Argentina Ezequiel Lavezzi membuat pernyataan mengejutkan dengan munculnya pemikiran untuk segera pensiun sebagai pemain.
Ezequiel Lavezzi/Reuters
Ezequiel Lavezzi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah rumor yang beredar tentang rencana kepergiannya dari klub juara Prancis Paris Saint-Germain (PSG), juru gedor lini depan Timnas Argentina Ezequiel Lavezzi membuat pernyataan mengejutkan dengan munculnya pemikiran untuk segera pensiun sebagai pemain.

Wajar saja apabila munculnya pemikiran pemain yang baru berusia 29 tahun itu—terlalu muda untuk pensiun sebagai pemain bola—membuat dua tim kontestan Liga Primer Inggris yang memburunya, Liverpool FC dan Tottenham Hotspur, rada syok.

Mantan pemain Napoli itu mengungkapkan, “Kadang-kadang saya berpikir untuk menyerahkan saja semuanya. Itu yang melintas di kepalaku hari ini, bukan hanya pada waktu-waktu yang lalu,” ungkapnya sebagaimana dilansir Daily Express pada Sabtu (3/1/2015).

Salah satu pemain kunci yang membawa Argentina menjadi runner up Piala Dunia 2014 di Brasil pada pertengahan tahun lalu itu menambahkan, “Sekali aku meninggalkan sepak bola, aku tidak akan melanjutkan berkiprah di dunia olahraga. Saat ini aku tidak tahu apa yang akan kulakukan.”

Spekulasi bahwa Lavezzi bakal segera meninggalkan PSG sejalan dengan fakta dia tak lagi ikut latihan rutin skuat asuhan Laurent Blanc tersebut.

Lavezzi memulai karier profesionalnya di klub tanah kelahirannya, Estudiantes. Dia sempat bermain untuk klub Italia Genoa sebelum kemudian balik lagi ke Argentina dan merumput bersama San Lorenzo.

Namun Italia kembali menjadi pilihannya dan dia pun memilih Napoli sebelum terakhir berangkat ke Paris dan main untuk PSG.

BACA JUGA:

JADWAL LIGA SPANYOL: Barcelona & Atletico 3 Angka, Real Madrid Tersandung di Mestalla?

STEVEN GERRARD Segera Tinggalkan Liverpool

BARCELONA Tak Boleh Rekrut Pemain, Iniesta Yakin Raih Gelar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper