Absen Latihan PSG, Cavani atau Lavezzi Bakal Hengkang?

Dua juru gedor lini depan Paris Saint-Germain (PSG) Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani absen saat klub juara Ligue 1 Prancis tersebut memulai latihan lagi setelah libur Tahun Baru.
Redaksi | 02 Januari 2015 21:47 WIB
Edinson Cavani (kiri) dan Ezequiel Lavezzi - Reuters/Stephane Mahe

Bisnis.com, JAKARTA - Dua juru gedor lini depan Paris Saint-Germain (PSG) Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani absen saat klub juara Ligue 1 Prancis tersebut memulai latihan lagi pada Jumat pagi (2/1/2015) setelah libur Tahun Baru.

Kedua pemain tersebut absen pada pemusatan latihan di Maroko, berpuncak saat tim mereka menang 1-0 atas Inter Milan pada pertandingan persahabatan yang dimainkan pada Selasa lalu, sehingga memicu spekulasi bahwa salah satu atau keduanya berpeluang meninggalkan klub pada bursa transfer Januari.

Menurut akun Twitter surat kabar Le Parisien, kedua pemain tersebut tiba di Bandara Charles de Gaulle, Paris, pada penerbangan pukul 11.00 (10.00 GMT), ketika sesi latihan di pinggiran Paris akan dimulai.

Setelah kedua pemain itu tidak hadir untuk pertandingan persahabatan melawan Inter, pelatih Laurent Blanc mengatakan dirinya akan menantikan sejumlah penjelasan dari striker Timnas Uruguay Cavani dan penyerang Timnas Argentina Lavezzi.

Blanc menepis spekulasi mengenai kemungkinan hengkangnya kedua pemain ketika bursa transfer dibuka pada Sabtu (3/1/2015).

BACA JUGA:

INI JADWAL LENGKAP Putaran Kedua Liga Primer Inggris 2014-2015

INILAH JADWAL LENGKAP La Liga Spanyol 2014-2015

LIGA CHAMPIONS: Ini Jadwal Lengkap 16 Besar, Februari - Maret 2015

Sumber : AFP/Antara

Tag : psg, timnas argentina, timnas uruguay
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top