Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BARCELONA Tak Boleh Rekrut Pemain, Iniesta Yakin Raih Gelar

Gelandang FC Barcelona Andres Iniesta percaya bahwa tim Katalan tersevut bisa meraih trofi musim ini meskipun kena sanksi larangan memboyong pemain baru.
Andres Iniesta /Telegraph
Andres Iniesta /Telegraph

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang FC Barcelona Andres Iniesta percaya bahwa tim Katalan tersevut bisa meraih trofi musim ini meskipun kena sanksi larangan memboyong pemain baru akibat kasus transfer pemain di bawah usia 18 tahun.

Barca memulai laga pada 2015 dengan bertandang ke markas Real Sociedad yang diasuh mantan pelatih Manchester United David Moyes.

Menghadapi Sociedad yang berkutat di papan bawah Divisi Primer La Liga, Barca layak diprediksi memetik 3 angka dalam kampanyenya merebut gelar juara di bawah tekanan sang pemuncak klasemen sementara Real Madrid.

Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (5/1/2015) mulai pk. 03:00 WIB tersebut akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Fox Sports.

Barcelona terkena sanksi Federation International de Football Association (FIFA) akibat bermasalah dalam perekrutan pemain berusia di bawah 18 tahun. Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) menolak banding Barca pada pekan ini.

Hal yang tidak kondusif tersebut, dalam pandangan Iniesta, tidak lantas membuat segenap skuat Barca berpikir tidak akan memenangi trofi apa pun sepanjang musim ini.

“Kualitas yang kami miliki cukup untuk memenangi trofi musikm ini dan yang paling penting ialah percaya kepada diri kami sendiri bahwa kami mampu mencapai penampilan dengan kualitas permainan yang maksimal,” ungkapnya sebagaimana dilansir Reuters pada Jumat WIB (2/1/2015).

BACA JUGA:

INI JADWAL LENGKAP Sisa Pertandingan Serie A Italia 2015

INI JADWAL LENGKAP Putaran Kedua Liga Primer Inggris 2014-2015

INILAH JADWAL LENGKAP La Liga Spanyol 2014-2015

LIGA CHAMPIONS: Ini Jadwal Lengkap 16 Besar, Februari - Maret 2015

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper