BARCELONA Tak Boleh Rekrut Pemain, Iniesta Yakin Raih Gelar

Gelandang FC Barcelona Andres Iniesta percaya bahwa tim Katalan tersevut bisa meraih trofi musim ini meskipun kena sanksi larangan memboyong pemain baru.
M. Syahran W. Lubis | 02 Januari 2015 22:48 WIB
Andres Iniesta - Telegraph

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang FC Barcelona Andres Iniesta percaya bahwa tim Katalan tersevut bisa meraih trofi musim ini meskipun kena sanksi larangan memboyong pemain baru akibat kasus transfer pemain di bawah usia 18 tahun.

Barca memulai laga pada 2015 dengan bertandang ke markas Real Sociedad yang diasuh mantan pelatih Manchester United David Moyes.

Menghadapi Sociedad yang berkutat di papan bawah Divisi Primer La Liga, Barca layak diprediksi memetik 3 angka dalam kampanyenya merebut gelar juara di bawah tekanan sang pemuncak klasemen sementara Real Madrid.

Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (5/1/2015) mulai pk. 03:00 WIB tersebut akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Fox Sports.

Barcelona terkena sanksi Federation International de Football Association (FIFA) akibat bermasalah dalam perekrutan pemain berusia di bawah 18 tahun. Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) menolak banding Barca pada pekan ini.

Hal yang tidak kondusif tersebut, dalam pandangan Iniesta, tidak lantas membuat segenap skuat Barca berpikir tidak akan memenangi trofi apa pun sepanjang musim ini.

“Kualitas yang kami miliki cukup untuk memenangi trofi musikm ini dan yang paling penting ialah percaya kepada diri kami sendiri bahwa kami mampu mencapai penampilan dengan kualitas permainan yang maksimal,” ungkapnya sebagaimana dilansir Reuters pada Jumat WIB (2/1/2015).

BACA JUGA:

INI JADWAL LENGKAP Sisa Pertandingan Serie A Italia 2015

INI JADWAL LENGKAP Putaran Kedua Liga Primer Inggris 2014-2015

INILAH JADWAL LENGKAP La Liga Spanyol 2014-2015

LIGA CHAMPIONS: Ini Jadwal Lengkap 16 Besar, Februari - Maret 2015

Tag : barcelona
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top