Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cetak Gol saat Debut Bersama Real Madrid, Bale Dipuji Ancelotti

Bisnis.com, MADRID - Gareth Bale tidak menikmati kemenangan awal dalam karirnya bersama Real Madrid, tetapi pemain termahal dunia itu mendapat pujian dari pelatih baru Carlo Ancelotti setelah mencetak gol pada debutnya di La Liga, Minggu (15/9/2013)

Bisnis.com, MADRID - Gareth Bale tidak menikmati kemenangan awal dalam karirnya bersama Real Madrid, tetapi pemain termahal dunia itu mendapat pujian dari pelatih baru Carlo Ancelotti setelah mencetak gol pada debutnya di La Liga, Minggu (15/9/2013) saat imbang 2-2 atas Villarreal .

Real Madrid memecahkan rekor transfer ketika mereka membayar Tottenham Hotspur €100 juta (US$133 juta) untuk mendatangkan pemain sayap Wales itu pada awal bulan ini. Bale mencetak gol pada menit ke-38 di Madrigal untuk mengejar ketertinggalan menjadi 1-1.

Pemain berusia 24 tahun itu, termasuk dalam lineup awal setelah berlatih dengan rekan satu timnya untuk pertama kalinya pada Rabu, tidak membuat kesalahan, menendang bola hasil umpan silang Dani Carvajal, sehingga berbuah gol.

Itu adalah awal mimpi, terutama karena dia kurang bugar setelah persiapannya untuk musim ini terganggu oleh negosiasi berlarut-larut atas kepindahannya , dan ia digantikan oleh Angel Di Maria pada babak kedua.

"Saya pikir dia senang karena mencetak gol pertama untuk Real Madrid, sangat baik baginya," kata Ancelotti dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

"Itu adalah pertandingan yang sulit baginya, seperti bagi semua pemain, tapi ia menunjukkan sikap yang baik di lapangan," tambah pelatih asal Italia .

Awalnya Bale dimainkan di posisi kanan dalam serangan tiga cabang dengan pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo dan striker Prancis Karim Benzema.

Pemain dengan nomor punggung itu kemudian bertukar posisi dengan Ronaldo, Bale di sebelah kiri dan Ronaldo di sisi kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper