Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Liga Italia: Higuain Makin Dekat Ke Napoli

Bisnis.com,JAKARTA - Penyerang klub Real Madrid Spanyol Gonzalo Higuain semakin dekat menuju Napoli, setelah namanya tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa Madrid saat uji coba melawan Olympique Lyon.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 24 Juli 2013  |  23:45 WIB

Bisnis.com,JAKARTA - Penyerang klub Real Madrid Spanyol Gonzalo Higuain semakin dekat menuju Napoli, setelah namanya tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa Madrid saat uji coba melawan Olympique Lyon.

Dilansir dari Football Italia, Rabu (23/7/2013), Madrid dikabarkan sepakat melepas Higuain ke klub asal Kota Naples Italia tersebut dengan nilai transfer sekitar US$48,89 juta.

Tidak masuknya nama Higuain dalam daftar pemain yang dibawa Carlo Ancelotti saat menjalani partai pemanasan melawan Lyon, menjadi indikasi kuat kepindahan pemain asal Argentina itu ke Italia.

Napoli yang menjadi runner-up kompetisi Seri A Italia musim lalu itu gencar memperkuat armadanya yang musim ini. Apalagi Napoli akan berlaga di kancah Liga Champions.

Sebelumnya, The Partenopei-julukan Napoli- yang kini dilatih Rafael Benitez telah mendatangkan dua pemain Madrid yakni penyerang muda Jose Callejon dan pemain belakang Raul Albiol.

Napoli memang butuh suntikan di lini depan, setelah penyerang andalannya Edinson Cavani hengkang ke klub kaya Perancis, Paris Saint Germain (PSG).

Selain Callejon dan Albiol, pemain asal Spanyol lainnya yang didatangkan Benitez yakni kiper Pepe Reina. Reina sepakat berlabuh ke Napoli dari Liverpool dengan status pinjaman selama satu musim. (sas)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liverpool liga italia seri a italia napoli gonzalo higuain higuain
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top