Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PERSIB VS MITRA KUKAR: Kata Sergio Van Dijk, Maung Bandung Pasti Menang

BISNIS.COM, BANDUNG—Mesin gol Persib Bandung Sergio van Dijk optimistis timnya mampu meraih poin penuh saat melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (6/7/2013).Meski demikian, Sergio mengaku kecewa tidak dapat memperkuat tim Persib

BISNIS.COM, BANDUNG—Mesin gol Persib Bandung Sergio van Dijk optimistis timnya mampu meraih poin penuh saat melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (6/7/2013).

Meski demikian, Sergio mengaku kecewa tidak dapat memperkuat tim Persib saat menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013, akibat akumulasi kartu. Meskipun demikian, pemain keturunan Belanda ini yakin tanpa dirinya, Persib tetap bisa meraih poin penuh.

“Aku sedikit kecewa, tapi aku tidak takut karena kita ada pemain-pemain lain seperti Kenji dan Airlangga, yang bahaya juga untuk Mitra Kukar,” ujar Sergio seperti dikutip persib.co.id.

Ketika disinggung mengenai kartu kuning yang di dapatnya pada saat menghadapi Persisam, Sergio mengatakan menyesal dengan kartu kuning tersebut, Sergio pun berjanji akan berubah supaya di pertandingan-pertandingan selanjutnya tidak mendapat kartu lagi.

“Tidak bagus, tapi sekarang tidak bisa  apa-apa lagi, aku sudah tahu sekarang akumulasi, saya langsung setelah itu saya mau positif,” katanya.

Sergio diganjar kartu kuning oleh wasit Nusur Fadillah pada menit 90 saat tim Persib menghadapi Persisam Samarinda, Minggu (30/9).

Sergio mendapat kartu kuning ketiganya setelah di dua laga sebelumnya melawan Arema Indonesia, 20 April 2013 dan Persegres Gresik United, 30 Maret 2013.(k29)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper