Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Bayern Munich Permalukan Arsenal 3-1

Bayern Munich memastikan kemenangannya dengan skor 3-1 atas Arsenal dalam laga kedua pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates di London pada Selasa (Rabu WIB).Dalam pertandingan siaran langsung SCTV, Rabu dini hari, gol

Bayern Munich memastikan kemenangannya dengan skor 3-1 atas Arsenal dalam laga kedua pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates di London pada Selasa (Rabu WIB).

Dalam pertandingan siaran langsung SCTV, Rabu dini hari, gol pengukuh  kemenangan Bayern Munich dihasilkan Mandzukic pada menit 76 pada babak kedua yang menyarangkan bola sambil terjatuh ke gawang yang dikawal Wojciech Szczesny.

Gol itu melengkapi keunggulan Bayern yang diciptakan oleh Kroos pada menit ke 7 dengan memanfaatkan umpan silang, dan Muller menit ke 21 melalui sontekan bola lepas dari tangan kiper Arsenal.

Sedangkan Arsenal sempat memperkecil ketinggalan pada menit ke 55 lewat tandukan Lukas Podolski.

Wasit pertandingan Svein Oddvar Moen menjatuhkan tiga kartu kuning, dua untuk pemain Arsenal yakni Sagna dan Arteta dan satu untuk pemain Bayern Thomas Muller.

Bayern Munich yang unggul dalam penguasaan bola bermain menekan hingga Mandzukic dan Thomas Muller nyaris membobol gawang Arsenal.

Sebaliknya serangan-serangan Arsenal tumpul hingga berhasil dimentahkan barisan pertahanan Bayern Munich. (Antara/fsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Others
Sumber : Antara/Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper