Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bali United vs Semen Padang, 18 Agustus: Susunan Pemain, H2H

Bali United FC akan menjalani laga kandang menjamu Semen Padang FC di Stadion kapten I Wayan Dipta, Minggu (18/8) sore, dalam pekan ke-2 BRI Liga 1 2024/25.
Pelatih Bali United, Teco. Prediksi Skor Bali United vs Semen Padang, 18 Agustus: Susunan Pemain, H2H/Liga Indonesia
Pelatih Bali United, Teco. Prediksi Skor Bali United vs Semen Padang, 18 Agustus: Susunan Pemain, H2H/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United FC akan menjalani laga kandang menjamu Semen Padang FC di Stadion kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/8) sore, dalam pekan ke-2 BRI Liga 1 2024/25.

Laga ini menjadi pertemuan pertama kedua tim, setelah Semen Padang menjadi klub promosi musim ini. Terakhir kedua tim bertemu pada musim 2019 sebelum akhirnya Bali United merengkuh juara Liga 1 pertama kali dan Semen Padang terdegradasi ke Liga 2.

Pelatih Stefano Cugurra mengingatkan pemain untuk tetap fokus sepanjang laga, bertahan dengan baik agar tidak kebobolan dan menyerang mencetak banyak gol. Ia berharap Privat Mbarga dkk dapat melanjutkan tren positif pekan sebelumnya yang menang atas Persik Kediri.

“Saat bermain, kami harus bagus dalam pertahanan agar tidak kebobolan dan menyerang yang bagus untuk bisa mencetak gol ke gawang lawan meraih kemenangan,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Sebab dia melihat komposisi Semen Padang cukup bagus dengan memanfaatkan kombinasi pemain lokal dan asing. Dia pun respek dengan lawan yang musim lalu menempati runner up Liga 2 2023/24 usai dikalahkan PSBS Biak.

“Klub punya sejarah di Liga Indonesia meski mengalami situasi turun dan naik di liga Indonesia. Kami menaruh respek dengan lawan (Semen Padang FC), mereka punya kualitas di lapangan,” ujar Stefano Cugurra.

Sementara itu pemain muda Bali United, Made Tito Wiratama mengatakan dia dan pemain siap menghadapi Semen Padang yang memiliki kombinasi pemain yang sangat baik.

Selama masa persiapan tim sudah berlatih dan mempelajari kekuatan dan kekurangan lawan. Ia pun berharap suporter dapat memenuhi stadion untuk mendukung secara langsung.

“Saya mewakili pemain menyatakan kesiapan untuk pertandingan melawan Semen Padang. Semoga Stadion Dipta penuh oleh dukungan suporter karena nanti adalah laga kandang perdana BRI Liga 1 musim ini. Mudah-mudahan tim bisa meraih hasil positif di laga ini,” tutur pemain jebolan Bali United Youth itu.

Susunan Pemain Bali United vs Semen Padang:

Bali United (4-3-3):

Adilson Maringa; Ricky Fajrin, Bagas Adi, Elias Dolah, Andhika Wijaya; Brandon Wilson, Mitsuru Maruoka, Kenzo Nambu; Rahmat Arjuna, Everton Nascimento, Privat Mbarga.

Pelatih: Stefano Cugurra

Semen Padang (4-3-3):

Miswar Saputra; Dodi Alekvan Djin, Kim Min-gyu, Jan Vargas, Frendi Saputra; Charlie Scott, Ryohei Michibuchi, Bruno Dybal; Al Muzanni, Kenneth Ngwoke, Muhammad Iqbal.

Pelatih: Hendri Susilo

Head to Head Bali United vs Semen Padang:

02 December 2019
H. Agus Salim
SEMEN PADANG FC 0:2 BALI UNITED FC

09 August 2019
Kapten I Wayan Dipta
BALI UNITED FC 4:1 SEMEN PADANG FC

24 August 2017
H. Agus Salim
SEMEN PADANG FC 1:3 BALI UNITED FC

04 May 2017
Kapten I Wayan Dipta
BALI UNITED FC 2:0 SEMEN PADANG FC

03 October 2016
H. Agus Salim
SEMEN PADANG FC 3:0 BALI UNITED FC

Klasemen Liga 1

1 2 6
2 2 6
3 2 4
4 1 3
5 1 3
6 1 3
7 1 3
8 2 3
9 2 3
10 2 2
11 1 1
12 2 1
13 2 1
14 1 0
15 1 0
16 2 0
17 2 0
18 1 -3

Prediksi Skor Bali United vs Semen Padang, 18 Agustus:

Skor Bali United vs Semen Padang 3-1

Skor Bali United vs Semen Padang 2-0


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper