Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming Persib vs PSM di Piala Presiden 2024, Kick-off 15.30 WIB

Berikut link live streaming Persib vs PSM di ajang Piala Presiden 2024.
Link live streaming Persib vs PSM di Piala Presiden 2024 / Liga Indonesia Baru.
Link live streaming Persib vs PSM di Piala Presiden 2024 / Liga Indonesia Baru.

Bisnis.com, JAKARTA - Link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar dalam pembukaan Piala Presiden 2024 dapat disaksikan sore ini.

Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar dalam partai pembuka Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024) sore.

Persib yang berstatus juara Liga 1 2023-2024, akan menghadapi PSM untuk mengawali gelaran turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Maung Bandung punya keuntungan karena Grup A Piala Presiden 2024 akan digelar di markas mereka yakni Stadion Si Jalak Harupat.

Laga ini juga akan menjadi momen uji coba pemain baru kedua tim. Utamanya buat Persib yang sejauh ini telah mengumumkan 4 pemain baru.

Anak asuh Bojan Hodak itu telah mengikat Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Dimas Drajad, dan Adam Alis. Bersama dengan Tyronne Del Pino yang kembali dari masa peminjaman.

"Kami mempertahankan sebagian besar pemain, hanya sedikit perubahan karena beberapa pemain cedera dan ada juga yang telat bergabung dengan tim. Namun, ini akan tetap jadi pertandingan yang menarik, untuk melihat seberapa banyak pemain yang benar-benar siap," kata Bojan Hodak dilansir dari laman resmi Persib.

Di sisi lain, PSM mengakui laga kontra Persib tak akan berjalan dengan mudah buat timnya.

Apalagi, sang juara Liga 1 akan mendapat dukungan dari ribuan bobotoh yang memadati tribune stadion.

"Pertama, selamat untuk Persib karena mereka adalah tim juara [Liga 1]. Mereka juga akan bertanding di rumahnya, sebuah stadion yang luar biasa. Mereka juga akan didukung oleh banyak suporter jadi saya pikir, kami akan mengalami kesulitan menjalani pertandingan besok [hari ini]," kata pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Serupa Persib, Juku Eja juga mendatangkan beberapa nama baru seperti bek Aloisio Neto, gelandang Latyr Fall, dan Winger Victor Luiz serta Daisuke Sakai.

Striker Adilson Silva dipertahankan dari skuad musim lalu. Ia kemungkinan akan berduet dengan Nermin Haljeta, penyerang anyar PSM.

Laga Persib vs PSM rencananya akan digelar pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Selain melalui siaran televisi, Persib vs PSM juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Berikut link live streaming Persib vs PSM di Piala Presiden 2024:


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper