Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MU Gandeng Snapdragon, Performa Setan Merah Makin Ngebut Musim Depan?

Manchester United memutuskan bekerja sama dengan Snapdragon pada musim depan. Logo Snapdragon bakal terpajang di jersey setan merah.
Foto jersey Manchester United dengan logo Snapdragon/Snapdragon
Foto jersey Manchester United dengan logo Snapdragon/Snapdragon

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United dan Qualcomm Technologies, Inc. menyepakati kerja sama sponsorship untuk musim tanding 2024/2025. Nantinya, logo merek Snapdragon bakal terpajang di jersey anyar Setan Merah.

Snapdragon merupakan produk semikonduktor Sistem pada sebuah chip untuk perangkat seluler yang dirancang dan dipasarkan oleh Qualcomm Technologies Inc. CPU Snapdragon menggunakan arsitektur ARM dan biasanya digunakan untuk smartphone android. 

Salah satu keunggulan dari semi konduktor ini adalah performa mumpuni yang membuat perangkat android dapat mengelola data secara lebih cepat dan mulus.

Senior Vice President & CMO Qualcomm Inc. Don McGuire berharap kolaborasi dapat meningkatkan pemahaman dan koneksi pasar terhadap Snapdragon selaku produk cipset yang digunakan di miliaran gawai.

“Sebagai mitra utama MU, kami harap kolaborasi ini dapat meningkatkan pemahaman dan koneksi lebih erat terkait peran Snapdragon dalam menciptakan pengalaman luar biasa di miliaran perangkat bagi lebih banyak masyarakat dunia,” kata McGuire dalam siaran pers, Selasa (2/7/2024).

Jersey berlogo Snapdragon itu bakal dipakai perdana selama tur pramusim di Eropa dan AS di ajang Snapdragon Cup di Snapdragon Stadium, San Diego, Amerika Serikat, pada 31 Juli 2024.

Kerja sama ini memperpanjang deretan portfolio Qualcomm dengan rekam jejak selama 40 tahun menghasilkan produk-produk teknologi seperti, cipset, artificial intelligence (AI), hingga superkomputer hemat energi.

Qualcomm Incorporated mencakup bisnis lisensi, QTL, dan sebagian besar portofolio paten yang dimiliki.

Sementara Qualcomm Technologies, Inc., anak perusahaan Qualcomm Incorporated, mengoperasikan seluruh fungsi teknik dan penelitian serta pengembangan seluruh bisnis produk dan layanan, termasuk bisnis semikonduktor QCT.

Sebagai informasi, Snapdragon dan Qualcomm merupakan produk Qualcomm Technologies, Inc. yang dipatenkan Qualcomm, dilisensikan oleh Qualcomm Incorporated, serta merek dagang terdaftar dari Qualcomm Incorporated.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmad Fauzan
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper