Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Laga PSM Makassar Vs Borneo FC, Bernardo Tavares: Kami akan Berikan yang Terbaik

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengaku anak didiknya siap berikan yang terbaik untuk bisa mengalahkan Borneo FC pada hari ini, Jumat (29/3/2024) malam.
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares/Antara
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PSM Makassar akan menjamu sang pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 yaitu Borneo FC, di Stadion Batakan, Jumat (29/3/2024) malam.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares berharap laga pekan ke-30 BRI liga 1 2023/24 melawan Borneo FC para pemain mampu memberikan permainan yang menarik dan meraih poin penuh.

Dia menilai Borneo FC merupakan salah satu tim terbaik di BRI Liga 1 saat ini memimpin papan atas klasemen. Untuk itu dia menekankan kepada seluruh pemain PSM agar tetap bermain solid dan fokus di sepanjang pertandingan.

"Kita akan melawan tim terbaik di liga ini, poin yang mereka miliki dobel dari poin yang kita miliki. Di Batakan mereka selalu menang dan kita akan memberikan yang terbaik pertandingan besok [hari ini]," kata Bernardo melansir dari laman resmi, Jumat (29/3/2024).

Sementara itu laga ini juga menjadi laga reunian dengan bekas mantan PSM Makassar yaitu Wiljan Pluim. Untuk pertama kalinya PSM dan pemain asal Belanda yang kini berseragam Borneo FC bertemu.

Namun, Bernardo tidak terlalu mengkhawatirkan meski saat ini menjadi lawan. Dirinya yakin tim akan bekerja maksimal dan mengamankan tiga poin berharga.

"Ini tidak akan mudah dan kita harus fokus sejak menit awal hingga akhir memberikan performa terbaik kita," ujarnya.

Untuk itu dia berharap meski bermain kandang di pulau yang berbeda, suporter dapat datang ke stadion untuk mensupport kepada para pemain PSM Makassar.

Hal ini perlu dilakukan agar para
pemain lebih bersemangat untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 yang menyisakan 5 laga lagi. Saat ini tim berjuluk Juku Eja itu berada di posisi ke-12 dengan perolehan 37 poin dan hanya terpaut 6 poin dari zona degradasi.

"Dukungan yang sangat penting untuk memperbaiki hasil yang sudah kita dapatkan sebelumnya dengan banyak peluang," ucap Bernardo.

Prediksi Susunan Pemain PSM Vs Borneo FC

PSM Makassar : Muhammad Ardiansyah; Yacob Sayuri, Daffa Salman, Yuran Fernandes Lopes, Safruddin Tahar, Yance Sayuri; Ananda Raehan Alief, Muhammad Arfan, Kenzo Nambu; Adilson Silva, Victor Mansaray.

Pelatih: Bernardo Tavares.

Borneo FC : Angga Saputra; Fajar Fathur Rahman, Silvério Junio, Komang Teguh, Diego Michiels; Kei Hirose, Adam Alis Setyano; Muhammad Sihran, Terens Puhiri, Stefano Lilipaly; Felipe Cadenazzi.

Pelatih: Pieter Huistra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper