Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSM Vs Borneo FC, Pesut Etam Tetap Waspadai Pasukan Ramang

Berikut prediksi susunan pemain dari PSM Makassar vs Borneo FC yang berlaga pada hari ini, Jumat (29/3/2024) malam.
Para pemain Pusamania Borneo FC sedang berlatih/Pusamaniafc.com
Para pemain Pusamania Borneo FC sedang berlatih/Pusamaniafc.com

Bisnis.com, JAKARTA - Borneo FC akan menantang mantan juara Liga Indonesia musim lalu PSM Makassar, di Stadion Batakan, Jumat (29/3/2024) malam.

Meski lawan berada di posisi ke-12 dengan perolehan 37 poin dan tren yang kurang bagus, pelatih Borneo FC Pieter Huistra tetap respek dan memprediksi laga akan berjalan sengit.

"Tentu saja PSM adalah lawan yang bagus, lawan yang kami hargai, mereka juga juara musim lalu," kata Pieter melansir dari lama resmi, Jumat (29/3/2024).

Maka dari itu, Pierer tetap menginstruksikan pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk meraih poin penuh saat berlaga di Stadion Batakan, Balikpapan.

Apalagi selama jeda kompetisi selama 10 hari menguntungkan tim untuk melakukan persiapan meskipun sejumlah pemain diragukan tampil.

Selain itu secara statistik kedua tim pada 15 kali pertemuan, Borneo FC menang delapan kali, PSM menang empat kali dan tiga hasil seri.

"Target kami selalu sama. Kami harus mencoba bermain di setiap laga sebagus mungkin. Setiap waktu kami selalu berusaha untuk berkembang," ujarnya.

Sementara itu kapten tim berjuluk Pesut Etam itu Diego Michiels mengatakan persiapan timnya juga cukup bagus dan siap menantang Pasukan Ramang.

“Kami tahu kekuatan PSM seperti apa. Walaupun tidak terlalu tinggi di ranking, tetapi kami tahu mereka tim yang kuat. Kami sudah siap,” ucap Diego.

Prediksi Susunan Pemain PSM Vs Borneo FC

PSM Makassar: Muhammad Ardiansyah; Yacob Sayuri, Daffa Salman, Yuran Fernandes Lopes, Safruddin Tahar, Yance Sayuri; Ananda Raehan Alief, Muhammad Arfan, Kenzo Nambu; Adilson Silva, Victor Mansaray.

Pelatih: Bernardo Tavares.

Borneo FC: Angga Saputra; Fajar Fathur Rahman, Silvério Junio, Komang Teguh, Diego Michiels; Kei Hirose, Adam Alis Setyano; Muhammad Sihran, Terens Puhiri, Stefano Lilipaly; Felipe Cadenazzi.

Pelatih: Pieter Huistra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper